banner 468x60

Pelaku Pemerkosaan Diringkus Usai Melamar Korbannya

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Niat Bertanggung Jawab Pelaku Pemerkosaan, Malah Dilaporkan Ke Polisi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Niat Bertanggung Jawab Pelaku Pemerkosaan, Malah Dilaporkan Ke Polisi

 

IndoHarian – Usai diburu selama satu minggu, Gafur (24), warga Dusun Selatan, Desa Bulangan Branta, Kecamatan Pegantena, Pamekasan, terduga sebagai pelaku pemerkosaan, akhirnya diringkus aparat Polres Pamekasan, pada hari Minggu (3/9/2017).

Tersangka Gafur, yang telah punya istri dan anak, namun belakangan diakui saat ini dalam kondisi pisah ranjang dengan sang istrinya, dibekuk di rumah korban, di Dusun Kemuning Timur, Desa Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan.

Penangkapan tersebut berlangsung di rumah korban karena pada saat itu Gafur memang berani datang untuk melamar.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Bambang Hermanto, yg dimintai konfirmasinya, pada hari Senin (4/9/2017) mengatakan, tersangka saat ini dalam pemeriksaan intensif di Polres Pamekasan dan sedang menjalani proses penahanan.

Dikatakan, dalam pemeriksaan sementara tersangka Gafur mengaku dalam kejadian tersebut, dirinya tak memperkosa.

Tapi hubungan intim layaknya suami istri tersebut dilakukan suka sama suka. Namun ketika ditanya kenapa hingga korban mengalami pendarahan, tersangkapun terdiam.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polisi Bekuk Pelaku Spesialis Modus Kempes Ban yang Berpura-pura Jadi Ojek Online
Kronologi Dua Pelaku Pencuri Tas di Gedung Pompa Venus Diamuk Massa
Kronologi Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Pancoran

 

“Sementara antara pengakuan korban yg disampaikan pada kami dengan pengakuan tersangka tentang kejadian tersebut tidak sama. Tapi apapun pengakuan tersangka, maka kami tetap akan menahan tersangka, karena melakukan hubungan dengan anak di bawah umur, sehingga pelaku pemerkosaan dapat dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak,” ucap Bambang Hermanto.

Diungkapkan, usai kepergok memperkosa korban, Gafur langsung kabur karena khawatir akan ditangkap. Selama pelarian, dia kerap berpindah-pindah tempat.

Tersangka mengakui, selama buron pikirannya tak tenang dan dihantui perasaan bersalah, karena sudah menodai korban.

Apalagi dia sempat mendengar dari sejumlah keluarganya bahwa keluarga korban melaporkan dirinya ke pihak polisi.

Untuk menutup rasa bersalah tersebut, tersangka bersama keluarga mendatangi korban ke rumahnya untuk  mencoba melamar dijadikan istri. Dan kedatangan tersangka di rumah korban tersebut langsung dilaporkan ke polisi.

“Begitu mendengar informasi dari masyarakat, jika pelaku pemerkosa tersebut muncul, anggota kami langsung bergerak meringkusnya,” tambah Bambang Hermanto.

Hasyim Asyari, paman korban yang dihubungi via telepon membenarkan jika pelaku pemerkosa keponakannya telah tertangkap. Ia berterima kasih kepada polisi yang sudah berhasill menangkap pelakunya.

“Kami berterima kasih, sekalian kami minta kepada Polisi, supaya menghukum pelaku pemerkosaan sesuai hukum yang berlaku, karena ini menyangkut tentang masa depan keponakan saya,” ucap Hasyim Asyari.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply