sakuratoto

Penampilan Rossi 2017 Memukau, Menuai Banyak Pujian

 OTOMOTIF
Iklan Ads

Penampilan Rossi 2017, Mendapat Pujian Dari Mantan juara dunia MotoGP 500cc

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Penampilan Rossi 2017 Memukau, Menuai Banyak Pujian


IndoHarian
– Mantan juara dunia MotoGP 500cc Yakni Wayne Rainey sempat memuji Penampilan Rossi 2017 . Dia menilai seorang Rossi adalah satu-satunya pembalap utama yang berjuang di tiga balapan pertama tahun ini.

“Valentino itu yakni adalah bapak tua ‘licik’ yang sudah berjuang di seluruh sesi balapan,” ucap Rainey, Jumat (28/4).

Rainey juga memuji perjalanan dari karier Rossi, terutama itu kemampuannya menaklukkan aturan-aturan yang baru di MotoGP yang berkelanjutan di kelas utama. Pembalap yang berusia 38 tahun asal Tavullia ini, menurut Rainey sangat amat menikmati tahapan demi tahapan yang dilakuinya dalam dunia balap motor.

“Saya juga sudah sempat bicara dengan Vale dan saya pikir ia amat menikmati balapan demi balapan. Dia juga mencintai kompetisi dan terus saja berusaha keras. Itulah yang terpenting,” ucap Rainey.

Rainey yang tahun ini sudah berusia 56 tahun ini mencontohkan apa jadinya bila dirinya menjadi Rossi. Rainey besar dengan mesin dua tak, dan juga tak pernah terlintas dalam pikirannya akan mengendarai motor empat tak. hingga akhir karier saya bahkan nyaris tidak ada perubahan mesin di MotoGP,” tuturnya.

begitu juga Analis senior MotoGP, Carlo Pernat mengungkapkan Penampilan Rossi 2017 berkemungkinan amat besar menjadi seorang juara dunia tahun ini. Rossi telah membuktikan bahwa dia yakni seorang pilot sukses di MotoGP yang mampu membuat orang-orang tertipu dengan usianya.

“Vale itu orangnya antimainstream. Dia memang tidak secepat dua rivalny yaitu Marc Marquez dan Maverick Vinales, mungkin itu sebab faktor usia. Tapi, dia juga amat brilian dan cerdas. Vale saat ini berpeluang menang sebab dia tidak selalu puas menjadi seorang juara 2 atau ketiga,” tutur Pernat, Jumat (28/4).

Pria asal Italia ini pun menilai Rossi bakal semakin bersinar di Eropa. Satu hal yang sangat perlu diingat yakni Rossi lebih kompetitif dibandingkan dengan Vinales pada balapan basah, sementara Marquez sudah amat terlalu sering jatuh, terutama kala sesi latihan trek yang basah.

Pernat juga sempat mengatakan dua pembalap yang menjadi rival tersebut satu sama lain saat ini adalah Vinales dan Marquez. Duel tajam antara keduanya dinilai sangat dapat menguntungkan Rossi. saat dua pihak bertengkar, pihak ketiga mampu keluar sebagai pemenang,” tuturnya . Penampilan Rossi 2017 Memukau, Menuai Banyak Pujian

totokita3

Related Posts

Leave a Reply