Penemuan Senjata Luar Angkasa Firaun Buat Heboh!!

Senjata Luar Angkasa Firaun Yang di Temukan di Makam Tutankhamun Itu Sempat Membuat Heboh

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Penemuan Senjata Luar Angkasa Firaun Buat Heboh!!

 

Indoharian – Pada tahun 1907, Pangeran Carnarvon George Herbert meminta seorang arkeolog inggris sekaligus ahli kimia Howard Carter untuk meneliti Senjata Luar Angkasa Firaun.

Pada tanggal 4 November 1922, tim Carter berhasil menemukan petunjuk yang mengarah pada keberadaan makam Mesir Tutankhamun, tim Carter kemudian menghabiskan waktu selama berbulan-bulan untuk menelusuri petunjuk tersebut.

Hingga akhirnya pada Februari 1923 mereka berhasil menemukan tempat yang digunakan untuk menyimpan mumi, ini adalah awal dari temuan makam Tutankhamun.

Tutankhamun merupakan seorang Raja Mesir dari dinasti ke 18 dan masa pemerintahannya antara 1323 SM dan 1332 SM.

Tutankhamu diketahui merupakan putra dari Akhenaten dan naik tahta pada usia sembilang atau sepuluh tahun.

Saat Tutankhamun menjadi raja, ia menikahi saudara tirinya Ankhesenpaaten, dia meninggal diusia yang ke 18 tahun dan penyebab kematiannya tak diketahui.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!! Baju Tagar 2019PemimpinMuda Promosikan AHY!
SADIS!! Tewas Diamuk Warga, Ternyata Ini Sebabnya!
Heboh!! Sofyan Mempolisikan Habib Karena Tidak Aman!!

 

Bersamaan dengan penemuan makam Raja Mesir Tutankhamun itu, ditemukan juga beberapa artefak yang berlapis emas.

Berdasarkan penelitian dari Profesor Peter Pfalzner bahwa dari Universitas Tubingen Jerman, bahwa artefak Senjata Luar Angkasa Firaun itu bukan dibuat di Mesir, melainkan di Suriah Kuno.

“Ini sekali lagi menunjukkan peran besar yang dimaikan oleh orang-orang Siria Kuno dalam penyebaran budaya selama Zaman Prunggahan,” ujar Profesor Peter.

Menurut sebuah penelitian terbaru, perajin kuno membuat artefak logam ini dengan material besi yang berasal dari luar angkasa.Albert Jambon, seorang ilmuwan arkeologi-Prancis dan seorang profesor di Universitas Pierre dan Marie Curie, di Paris menyimpulkan bahwa para perajin kuno ini tahu benar bahan apa yang paling bagus untuk dijadikan perhiasan atau senjata.

Senjata Luar Angkasa Firaun itu antara lain pisau belati dan perhiasan yang terbuat dari material langka pada zaman perunggu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *