sakuratoto

Perihal Yahya Staquf, Gerindra Menyeret Jokowi??

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Gerindra Menyeret Jokowi Mengenai Yahya Staquf, PDIP : Fitnah Itu

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Perihal Yahya Staquf, Gerindra Menyeret Jokowi??

 

IndoHarian – Ferry Juliantono Waketum Gerindra Menyeret Jokowi Presiden Indonesia saat ini terkait dengan polemik kunjungan Yahya Staquf ke Israel yang tidak membahas Palestina. Pihak PDIP menyebutkan bahwa Ferry sedang menebarkan fitnah.

“Memangnya apa yang sudah diperbuat oleh mereka untuk Palestina? Hanya menebarkan tuduhan dan fitnah tak akan membantu apapun untuk Palestina,” Ucap Alex Indra Lukman Bendahara F-PDIP  pada hari Rabu (13/6/2018).

Alex mengajak kepada para masyarakat agar tidak berburuk sangka mengenai kunjungan Yahya Staquf ke Israel. Menurutnya, fitnah-fitnah tersebut itu tidak akan membantu membantu di dalam kemerdekaan Palestina.

“Kunjungan Gus Yahya masih belum berakhir, marilah kita berhusnuzan. Diplomasi tak akan menghasilkan apapun jika hanya dengan kecaman, apalagi dengan fitnah.” Jelas Alex.

Sebelumnya, Ferry mengkritik undangan dari Israel yang ditujukan kepada Yahya Staquf dan Ferry Juliantono Waketum Gerindra Menyeret Jokowi ke dalam fitnah tersebut.

“Jokowi dan Yahya Staquf sama-sama ngibul terkait dengan undangan dia ke Israel.” Ujar Ferry.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kritikan PA212: Bertobatlah Yahya Cholil Staquf!
Pemilik Tol Cipali, Ini Tanggapan Sandi
Kesepakatan Bersejarah Trump-Kim, Korsel Incar Mineral Korut!

 

Yahya berbicara di Israel pada hari Minggu (10/6) waktu setempat. Dia menjadi seorang pembicara dalam sebuah ajang diskusi yang moderatornya tersebut adalah Direktur Forum Global AJC yaitu Rabi David Rosen. Acara tersebut pun dihadiri sebanyak 2.400 orang.

Yahya yang berbicara dalam acara diskusi tersebut yang diadakan oleh organisasi Yahudi Amerika. Alasan kehadirannya di Israel tersebut juga ditegaskan oleh dia.

“Saya berdiri di sini demi Palestina dan juga saya berdiri di sini dengan atas dasar bahwa kita semua harus menghormati kedaulatan Palestina sebagai negara merdeka.” Ucap Yahya setelah menjadi pembicara dalam forum yang diadakan oleh American Jewish Committee (AJC) di Israel itu seperti yang dilansir  dalam NU Online pada hari Senin (11/6).

Said Aqil Siroj Ketua Umum PBNU KH pun mengatakan bahwa Yahya memenuhi undangan tersebut dengan atas nama pribadi dan tidak ada kaitannya dengan PBNU. Jadi apa yang dilakukan Yahya di Israel itu ditegaskan oleh Said Aqil sangat bersifat pribadi.

“Menanggapi kehadirannya Kiai Yahya Staquf pada seminar diskusi tersebut yang diadakan oleh Yahudi Amerika pada Yerusalem atau di Israel itu, kami dari PBNU menyatakan bahwa kehadirannya Kiai Yahya Staquf tersebut dalam acara tersebut dengan atas nama pribadi, sama sekali tidak ada sangkut-pautnya dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama,” Ucap Said Aqil.

Perihal Ferry Juliantono Waketum Gerindra Menyeret Jokowi Presiden Indonesia terkait dengan polemik kunjungan Yahya Staquf ke Israel. Istana menyebutkan Ferry payah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply