sakuratoto

Persebaya Mengungguli Arema, Ini Sebabnya!

 NEWS
Iklan Ads

Persebaya Mengungguli Arema Namun Tetap Pada Skor Sama Dengan Kuatnya Pertahanan Dari Arema

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Persebaya Mengungguli Arema, Ini Sebabnya!

 

IndoHarian – Laga panas antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC lanjutan langsung Liga 1 2018 masih bertahan imbang di babak pertama dengan posisi Persebaya mengungguli Arema. Belum juga ada gol dari kedua tim yang tercipta dalam pertandingan yang tengah digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, pada hari Minggu (6/5/2018) sore hari.

Rishadi Fauzi melayangkan tendangan selamat datang kepada tim tamu yang masih bisa untuk diamankan barisan pertahanan pada awal-awal laga. Persebaya Surabaya lebih mendominasi pada 15 menit pertama pertandingan dan beberapa kali sempat mengancam melalui Feri Pahabol atau Rendi Irwan.

Terlalu padatnya pertahanan dari Arema FC memnyebabkan Persebaya Surabaya mengambil langkah untuk melancarkan serangan dari sisi sayap. Arema FC hanya sesekali saja mampu memberikan amcaman, salah satunya ancaman dari Thiago Furtuoso yang masih belum membuahkan hasil.

Peluang didapat kembali Arema melalui usaha dari Muhammad Rafli yang melayangkan tendangan jarak jauh, sayang juga masih belum membuahkan hasil pula. Dua pemain dari Arema FC, Rivaldi Bawuo dan Dendi Santoso terjatuh di kotak penalti pada akhir-akhir di babak pertama, namun wasit bergeming.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Masalah Mentalitas Milan Harus di Ubah
148 Audisi PB Djarum Lolos Tahap Penjaringan
Kawasan Thamrin Dijaga, Ini Sebabnya!

 

Sampai babak pertama telah usai Persebaya mengungguli Arema masih terus berlanjut dengan skor kacamata 0-0 karena kuatnya pertahanan dari arema.

Susunan pemain:

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): 33-Miswar Saputra; 14-Ruben Karel Sanadi, 21-Fandry Imbiri, 29-M Syaifuddin, 22-Abu Rizal Maulana; 10-Robertino Pugliara, 90-Nelson Alom; 11-Yohanes Ferinando Pahabol, 12-Rendi Irwan Saputra, 8-Oktafianus Fernando; 26-Rishadi Fauzi

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Arema FC (4-3-3): 93-Utam Rusdiana; 4-Syaiful Indra Cahya, 44-Arthur Cunha da Rocha, 22-Purwaka Yudi Pratomo, 87-Johan Ahmad Alfarizi; 12-Hendri Siswanto, 30-Muhammad Rafli, 27-Dedik Setiawan; 41-Dendi Santoso, 99-Thiago Furtuoso, 11-Rivaldi Bawuo

Pelatih: Joko Susilo

Persebaya mengungguli Arema dibabak kedua dengan skor masih kacamata dengan dukungan dari para penonton yang telus menyoraki tim favorite mereka.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply