banner 468x60

Polisi Mabok Penembak Gadis Garut Terancam Dipecat

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Polisi Mabok Penembak Gadis Garut Terancam Dipecat, Gak Di Penjarakah??

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Polisi Mabok Penembak Gadis Garut Terancam Dipecat

IndoHarianPenembak Gadis Garut, Aiptu Sapriyudin saat ini terancam dipecat. Ia tersangkut dalam sebuah kasus tembakan nyasar dari pistolnya ketika sedang berada di tempat hiburan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tarogong Kidul, hari Senin (2/10) malam. Peluru dari pistol anggota Polres Garut itu menembus paha kiri pemandu lagu (PL), Devia Sopiani (20).

Kapolres Garut AKBP yakni Novri Turangga memastikan pemberian sanksi pada yang bersangkutan sebab sudah melakukan kesalahan. Ia berkomitmen melanjutkan perkara tersebut ke ranah pidana umum bila saja dimungkinkan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkuak Kasus Pembegalan di Jalan KH Azhari, Ini Dia Pelakunya
Terjebak Macet, Jokowi Berjalan Kaki Sejauh 3 Km Menuju Lokasi Ini
Ternyata Ini Alasan Anies-Sandi Tak Hadiri Acara Pemprov

Terkait Dengan Penembak Gadis Garut “Kami saat ini masih melakukan pemeriksaan. dan telah jelas dia ke sana (tempat hiburan),” ungkapnya setelah pawai peringatan HUT TNI, hari Kamis (5/10).

Ia menyebut sanksi terberat bagi seorang Panitreskrim Polsek Pakenjeng tersebut yakni berupa pemecatan. Ia menilai terjadi kelalaian dalam sebuah insiden itu. Terlebih oknum polisi itu berada dalam kondisi mabuk berat. “Yang namanya ke tempat hiburan, mabuk jelas sangat salah lah. Ya seperti itulah (mabuk),” ujarnya.

Sebelumnya, Devia menjadi seorang korban peluru nyasar yang ditembakan dari pistol milik oknum anggota Polres Garut, Aiptu Sapriyudin. Pistol revolver yang dipegang oleh Aiptu Sapriyudin sempat diputar-putar di tangannya sebelum kejadian. Ia pun sempat menodongkan pistol ke salah seorang petugas keamanan. Sedangkan korban, hingga saat ini Devia masih terbaring lemas di RSUD dr Slamet sesudah peluru menembus paha kirinya. Polisi Mabok Penembak Gadis Garut Terancam Dipecat

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply