Prabowo Sindir Saksi Misterius, BPN: Paling Dari Tim Curang

Prabowo Sindir Saksi Misterius Yang Cukup Sebagai Bukti Jokowi-Ma’ruf Melakukan Kecurangan Terstruktur, Sistematis, Dan Masif

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

IndoharianPrabowo Sindir Saksi Misterius, BPN: Paling Dari Tim Curang

 

Indoharian РWakil Ketua Prabowo sindir saksi misterius yang mencengangkan dalam sidang lanjutan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 mendatang.

Priyo enggan menyebut siapa saksi yang dimaksud. Namun ia menyampaikan saksi ini cukup sebagai bukti Jokowi-Ma’ruf melakukan kecurangan tersktruktur, sistematis, dan masif (TSM).

Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi meyakini alat bukti yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK) dalam gugatan sengketa hasil Pilpres 2019 merupakan alat bukti yang valid dan bukan abal-abal.

“Kami mempunyai alat bukti yang sangat signifikan dan valid. Jadi kami tidak ingin memberikan alat bukti yang abal-abal,” ucap Nicholay.

Anggota BPN Prabowo-Sandi itu pun meyakini MK akan mengabulkan gugatan pihaknya. Bahkan, ia mengatakan bukti-bukti yang akan diajukan dalam persidangan nantinya akan membuat semua pihak terjekut.

“Pada saat pembuktian di persidangan teman-teman lihat sendiri. Pasti akan tercengang,” ujarnya.

“Sejak dulu kita siapin dan nanti saudara sekalian, saya mohon izin pada menit-menit tertentu nanti mudah-mudahan ada juga saksi-saksi hidup yang akan memberikan keterangan yang bersifat wow kepada kita semua,” kata Priyo dalam diskusi Polemik di Jakarta, Sabtu (15/6).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aneh! Takut Dengan Wartawan Kivlan Zen Melarikan Diri
Ryamizard Tolak Bertemu Prabowo, Saya Tidak Akan Terhasut!!
MK Dipaksa BPN Untuk Diskualifikasi Jokowi, Ga Ada Otak!!!

Priyo menyebut tak menutup kemungkinan menghadirkan Kapolsek Pasirwangi, Kabupaten Garut, AKP Sulman Azis yang pernah menyatakan diperintah atasan untuk mendata kekuatan dukungan capres.

“Pada saat pembuktian di persidangan teman-teman lihat sendiri. Pasti akan tercengang,” ujarnya.

Namun Prabowo sindir saksi misterius menekankan Prabowo-Sandi harus mendapat jaminan terhadap keselamatan para saksi yang mereka hadirkan.

“Kalau memang nanti ada beberapa di antaranya itu dan statusnya dijamin rasa aman, misalnya ya, saya belum tahu ini jadi dikeluarkan atau tidak,” tuturnya.

Prabowo sindir saksi misterius sidang sengketa Pilpres 2019 atas gugatan Prabowo-Sandi akan kembali digelar MK pada Selasa (18/6). Agenda sidang adalah mendengarkan jawaban KPU, Jokowi-Ma’ruf, dan Bawaslu terkait gugatan Prabowo-Sandi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *