PRABOWO TERANCAM!! Hasil Indikator Elektabilitas di Jabar Terungkap!!

Survei Di Jawa Barat Hasil Indikator Elektabilitas Saat ini, Bahwa Jokowi Lebih Unggul Dari Prabowo

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – PRABOWO TERANCAM!! Hasil Indikator Elektabilitas di Jabar Terungkap!!

 

IndoHarian – Dalam Survei Indikator di Jawa Barat Rabu kemarin (6/6/2018) dengan tema Pertarungan Pilkada Jawa Barat 2018. Survei terbarunya Hasil Indikator Elektabilitas menyatakan bahwa Elektabilitas Presiden Joko Widodo (Jokowi) menempati urutan teratas dan unggul dari nama-nama lainnya yaitu Prabowo.

Perihal tersebut diutarakan langsung oleh Bapak Burhanuddin Muhtadi, Seorang Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia.

“Tanpa disebutkan namanya, dalam survei top of mind Elektabilitas Presiden Jokowi sebanyak 29,7 persen sementara yang lainnya Prabowo Subianto sebanyak 17 persen dan Gatot Nurmantyo sebanyak 2,1 persen.” Ucapnya ketika memaparkan Hasil Indikator Elektabilitas survei terbaru tersebut di Kantor Indikator Politik, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dan dalam pertanyaan pilihan nama antara 2 calon presiden, Jokowi unggul atas Prabowo dengan angka persentase sebesar 50 persen, sementara Prabowo dengan angka persentase sebesar 39 persen.

“Di Jawa Barat Bapak Jokowi sudah menjadi capres yang electable. Petanya berubah, akan tetapi nama capres alternatif seperti Gatot kurang populer dibanding dengan nama seperti Prabowo.” Ucap Burhanuddin Muhtadi.

“Sebanyak 54 persen menginginkan Jokowi untuk didampingi oleh calon wakil presiden muda, sedangkan untuk Prabowo sebanyak 55 persen.” Tambah Burhanuddin Muhtadi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kesaksian Penemu Rika Mengejutkan!!!
Ini Sosok Pembunuh Rika Karina Mayat Dalam Kardus!!
Mayat Dalam Kardus Medan, Ini Identitasnya!!

 

Dalam hasil surveinya, terindikasi juga bahwa mayoritas responden ingin calon wakil presiden (cawapres) di pemilu 2019 asalnya dari generasi yang masih muda, baik itu pendukung Jokowi maupun itu pendukung Prabowo sama-sama mengingini cawapres muda sebagai kandidatnya.

Selama ini Jawa Barat dikenal sebagai  salah satu lumbung tempat suara Prabowo Subianto. Dengan Hasil Indikator Elektabilitas terbaru ini menunjukkan bahwa dukungan untuk Bapak Joko Widodo (Jokowi) sebesar 50 persen, sementara untuk Bapak Prabowo Subianto mendapatkan 39 persen dan juga 11 persen yang lainnya tidak menjawab dan tidak tahu. Hasil tersebut menunjukkan bahwa Jokowi lebih unggul dari Prabowo saat ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *