sakuratoto

Rencana Jokowi Touring Menggunakan Chopperland ke Sukabumi

 MOTOR, NEWS, OTOMOTIF, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Jokowi Touring Menggunakan Chopperland ke Sukabumi Bersama Sejumlah Anak Motor

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Rencana Jokowi Touring Menggunakan Chopperland ke Sukabumi

 

Indoharian – Presiden Republik Indonesia Jokowi Touring Menggunakan Chopperland (Royal Enfield Bullet 350 cc) saat kunjungan ke Kabupaten sukabumi, Jawa Barat.

“Yang mendampingi semua kunjungan klub motor dari Elders, Cleaveland dari komunitas para artis,” ujar Jokowi di Kantor Kecamatan Bantar Gadung, Sukabumi.

Jokowi mengatakan, seluruh masyarakat tetap harus mematuhi peraturan berlalu lintas, sekalipun seorang presiden.

“Supaya diketahui kalau kita ingin naik sepeda motor, spionnya harus ada, lampu ada, nomor ada, semua ada, memang harus komplit,” tutur Joko Widodo.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan motor yang dikendarainya juga memiliki kelengkapan surat-surat, seperti STNK, BPKB, dan surat uji kelayakan.

Jokowi menjelaskan, dirinya pernah mencoba mengendarai motor tersebut digarasi dan lingkungan Istana Kepresidenan Bogor.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Benarkah Penuntutan Sukmawati Tak Dihalangi Oleh MUI??
Golkar Kapitalisasi Dukungan Untuk Jokowi
Akankah Jokowi Jadikan Airlangga Cawapres di Pilpres 2019

 

Presiden mengingatkan, agar masyarakat juga harus mengenakan helm dan perlengkapan keselamatan jika ingin mengendarai sepeda motor, Jokowi Touring Menggunakan Chopperland dari titik awal di Kantor Kecamatan Bantar Gadung, Kabupaten Sukabumi untuk menuju Desa Pasir Suren dan Desa Citarik di kecamatan Pelabuhan Ratu sejauh 30 kilometer.

Agenda kunjungan Presiden pada Minggu adalah untuk meninjau penyerahan gizi makanan bagi ibu hamil dan balita serta meninjau proyek perbaikan irigasi dan tembok penahan tanah.

Pada saat di Desa Citarik, Kabupaten Sukabumi, Presiden meninjau implementasi penyerapan Dana Desa Citarik 2018 senilai total Ep 771 juta.

Tahap Awal pembangunan akan membuat kolam retensi dan infrastruktur pembangunan penahan tanah longsor.

Pada Sabtu siang, presiden Jokowi beserta rombongan bertolak ke Sukabumi, Jawa Barat menggunakan kereta api.

Jokowi juga turu mengajak sejumlah anak motor untuk touring ke Sukabumi, motor-motor selain milik presiden sudah diberangkatkan ke Sukabumi pada Jumat (6/4/2018), menggunakan truk khusus, jadi rombongan tinggal memakai motor tersebut sesampainya di Sukabumi.

Rencananya, Jokowi Touring Menggunakan Chopperland sejauh 30 kilometer disalah satu jalan di Sukabumi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply