banner 468x60

Ribuan Karangan Bunga Ahok-Djarot di Kagetkan Dengan Munculnya..

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Karangan Bunga Oke Oce di Tengah Ribuan Karangan Bunga Ahok-Djarot

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Karangan Bunga Oke Oce di Tengah Ribuan Karangan Bunga Ahok-Djarot

 

IndoHarian – Ribuan karangan bunga yg ditujukan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih di kenal dengan sapaan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat masih tampak terlihat di halaman Balai Kota Jakarta. Bahkan, karangan bunga papan juga ikut memenuhi meramaikan pinggir jalan sekitar Monumen Nasional (Monas).

Di antara kumpulan ribuan karangan bunga, terlihat satu karangan yang berbeda dari di antara yang lain di halaman Gedung Blok G Balai Kota. Karangan bunga itu memuat slogan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies-Sandi yaitu Oke-Oce. Di tengah spanduk terdapat tulisan kalimat “MOVE ON DONK COY!, dgn tulisan bagian bawah “Ayo Dukung Oke Oce”.

Oke Oce sendiri merupakan salah satu program yg diusung calon gubernur dan wakit gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Berdasarkan keterangan warga setempat, karangan bunga papan itu sudah di Balai Kota sejak pagi hari tadi. Kendati tulisan di karangan bunga papan terkesan menyindir pendukung Ahok dan Djarot, namun keberadaan karangan bunga papan tersebut tetap mendapatkan perhatian warga, apa lagi terletak dari Ribuan karangan bunga yang mendukung pasangan Ahok-Djarot.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ratusan Warga Rela Ngantre Sejak Pagi Hanya Untuk Mendapatkan..
Fadli Zon: Ribuan Karangan Bunga Hanya Settingan, Ini Jawaban Djarot..
Anies: Pejabat yang Berpihak Ahok-Djarot Akan Digantikan..

 

Pantauan indoharian.com, sejumlah ibu yg mengantre bertemu Gubernur DKI Jakarta Ahok menjadikan karangan bunga papan tersebut sebagai latar belakang untuk berfoto.

“Parah ini dikirimin karangan bunga papan kayak begitu, tapi enggak sebanding sama kita yg datang ke sini,” ucap salah satu orang ibu yang sedang mengantre untuk bertemu Ahok.

Beberapa jam Usai karangan bunga papan itu tiba di Balai Kota Jakarta, kondisinya telah di rusak. Sebagian warga memereteli bunga-bunga yg menghiasi karangan. Bahkan, tulisan “Ayo Dukung Oke Oce” ikut dirusak para pengunjung balai kota.

Beberapa warga yang datang ke balai kota bahkan meminta agar karangan bunga tersebut dirobohkan. “Udah dirobohin saja,” ucap salah satu seorang warga.

Sebelumnya, ribuan karangan bunga papan tersebut lebih berisikan tulisan dukungan utk pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot yang dikreasikan dengan kata-kata lucu dan menarik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

One Response

  1. Sustina tinaMay 1, 2017 at 9:35 amReply

    LuwakPoker.com, Promo LuwakPoker Mei 2017 :
    1. Promo New Member 20%
    2. Promo Next Deposit 10%
    3. Promo kartu Jackpot
    4. Promo Turnamen LuwakPoker.
    5. Bonus Turnover Mingguan.
    Silakan di baca syarat dan ketentuannya di http://www.luwakpoker.com di sudut kanan bawah.
    Terimakasih.

Leave a Reply