sakuratoto

Riza : Belum Tentu Gerindra Deklarasikan Pencapresan Prabowo Subianto

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Partai Gerindra Belum Deklarasikan Pencapresan Prabowo Subianto

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Riza Belum Tentu Gerindra Deklarasikan Pencapresan Prabowo Subianto

 

Indoharian – Partai Gerindra menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Hambalang, Bogor Jawa Barat, Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengaku Gerindra belum siap Deklarasikan Pencapresan Prabowo Subianto.

“Jadi kira-kira hari ini belum tentu deklarasi sekalipun, mungkin temen-temen nanti akan menyampaikan pendapatnya dan dukungannya,” ujar Ahmad Riza Patria.

Riza menjelaskan, salah satu alasan Prabowo belum mendeklarasikan diri dikarenakan Partai Gerindra ingin memastikan hubungan parpol koalisi sudah lengkap, pasalnya Partai Gerindra tidak bisa mengajukan capres sendiri sekalipun sudah ada beberapa partai yang menyatakan akan mendukung Prabowo.

“Kami hanya ingin lebih memastikan,” ungkap Ahmad Riza Patria.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rakornas Gerindra Di Hambalang Mendeklarasikan Prabowo
Partai Demokrat Membantah Bergabung Jokowi Yang Maju Sebagai Capres
PKB Harap Koalisi Jokowi Dapat Bertahan

 

Dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang digelar hari ini, Riza mengatakan Gerindra akan Deklarasikan Pencapresan Prabowo Subianto dan merupakan salah satu agenda yang dilakukan yakni mendengarkan masukan dan pendapat dari DPD seluruh Indonesia, menurutnya sampai hari ini seluruh kader seratus persen mendukung dan meyakini Prabowo maju sebagai capres.

“Jadi isu-isu diluar yang menyampaikan bahwa pak Prabowo sebagai cawapres itu tak benar, ataupun pak prabowo sebagai king maker itu tak benar,” ujar Riza.

Sampai sat ini Partai Gerindra terus membangun komunikasi dengan partai-partai politik lainnya untuk membangun penyatuan visi sebagai mitra koalisi.

“Kami meyakini ada lebih dari dua partai politik yang akan berkoalisi dengan Partai Gerindra,” ujarnya.

“Komunikasi dengna partai-partai politik calon mitra koalisi juga membahas soal figur pendamping Prabowo Subianto, hal ini harus dibicarakan secara hati-hati agar semua partai politik yang menjadi mitra koalisi dapat bertahan,” ujar Riza.

Riza mengatakan, sedangkan dari luar partai politik juga sudah mulai disebut-sebut seperti nama mantan panglima Gatot Nurmantyo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Pembicaraan soal nama cawapres ini tentu akan dibicarakan dengan semua partai politik calon mitra koalisi secara hati-hati,” pungkasnya.

Riza membenarkan bahwa partainya akan Deklarasikan Pencapresan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply