sakuratoto

Rizal Ketua DPD Golkar, Ingin Memenangkan Jokowi!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Rizal Ketua DPD Golkar Siap Memenangkan Jokowi Di Pemilu 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianRizal Ketua DPD Golkar, Ingin Memenangkan Jokowi!

 

IndoharianRizal Ketua DPD Golkar DKI Jakarta sudah menggantikan Agus Gumiwang yang diangkat menjadi Menteri Sosial. Agus sendiri sebelumnya menjabat menjadi Ketua DPD partai Golkar DKI Jakarta yang menggantikan posisi Fayakhun Andriadi yang menjadi tersangka di dalam kasus dugaan korupsi di Badan Keamanan Laut (Bakamla).

Resmi Rizal Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Rizal pul sudah mengatakan siap untuk memenangkan Joko Widodo pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Saat ini kita punya dua tugas, yaitu memenangkan Partai Golkar di Provinsi DKI sekaligus ini amanat munaslun pada Desember kemarin, ikut memenangkan Bapak Joko Widodo di pusat pemerintahan Republik Indonesia tersebut,” kata Rizal sesudah penyerahan SK Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta di daerah Kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Dia ingin agar semua kader dari Partai Golar tidak menganggap enteng pada Pemilu 2019 dimana Jokowi yang sudah didampingi oleh seorang Ma’ruf Amin akan berhadapan dengan seorang Prabowo Subianto dan juga yang berpasangan bersama sandiaga Salahudin Uno.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandi Mengajak Mahfud MD Gabung Timses? Begini Kata Mahfud!
Panji Dipenjarakan Oleh Farhat Abbas, Hanya Karena Hal Sepele!
Siapa Sosok Calon Istri Ahok? Ini Orangnya!

 

“Jadi pada dua hal ini sangat membutuhkan langkah-langkah ya, jangan lupa Pemilu sekrang dalam pemilu yang baru sama sekali. Karena itu kita jangan menganggap enteng, kita harus antisipasi bagaimana dan apa yang harus dilakukan dalam mendirikan dua tujuan yang sangat besar harus kita lewatkan,” katanya.

“Mari kita bekerja bersama-sama untuk merebut kembali kejayaan Partai Golkar, baik itu di tingkat nasional maupun di tingkat Provinsi DKI Jakarta,” tambahnya.

Selain itu, dirinya pun juga berjanji sekaligus mengajak semua kader Partai Golkar untuk memakmurkan kembali Partai Golkar.

“Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik dalam persahabatan, dengan kerja sama dari semua komponen kekuatan DPD DKI Jakarta, Partai Golkar insyaallah kita akan merebut, berusaha dengan cara yang baik, dengan cara yang paling baik dalam merebut kembali kejayaan Partai Golkar di dalam pusat pemerintahan, pusat kota Republik Indonesia,” ucapnya.

“Saya berharap Rizal Ketua DPD Golkar untuk kerja samanya tidak ada yang bisa saya berikan selain janji untuk bekerja keras dengan persahabatan dari semua yang paling penting adalah perasaan sense of belonging satu tujuan, satu perahu yang sama, satu nahkoda yang sama yaitu Bapak Airlangga Hartarto, kita ucapkan terima kasih atas kepercayaan Beliau dengan bantuan teman-teman dari DPP, DPD,” pungkasnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply