sakuratoto

Sadis!!!! Pasien National Hospital Dilecehkan Perawat

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Sadis!!!! Niat Pasien Mau Opreasi, Malah Pasien National Hospital Dilecehkan Perawat

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Sadis!!!! Pasien National Hospital Dilecehkan Perawat

IndoHarianDilecehkan Perawat, Video pasien wanita yang sedang menangis-nangis mengaku bahwa dirinyatelah dilecehkan oleh salah seorang pegawai rumah sakit saat ini menjadi viral di dunia maya.

Video yang berdurasi singkat tersebut sudah dibagikan ulang oleh beberapa akun media sosial, seperti yang di akun Twitter @Michael24007966 pada hari Rabu (24/1/2018) malam.

Pada video terlihat pasien wanita yang sedang diinfus tersebut didampingi oleh beberapa pegawai rumah sakit lainnya.

Wanita tersebut juga memaksa seorang pria terduga pelaku pelecehan seksual buat mengakui perbuatannya.

“Kamu ngaku dulu apa yang sudah kamu perbuat,” ungkap korban dalam isak tangis.

“Saya khilaf,” jawab salah seorang pria tersebut.

Terduga pelaku kemudian menyalami korban sambil meminta maaf.

Pria tersebut juga menyalami beberapa orang lainnya ada di dalam ruangan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Gaya Anies Panen Padi
Cegah Konflik Sosial, Tito Ancam Kapolda Copot Jabatan
Mengejutkan!!! Pengakuan Pelaku Penyimpangan Seks Di Cipanas

National Hospital Surabaya saat ini sedang melakukan kordinasi terkait dengan beredarnya video dugaan pelecehan seksual seorang pria berseragam perawat di media sosial (medsos).

Veronica Lee, Dilecehkan Perawat National Hospital Surabaya mengaku, kini sudah melakukan kordinasi terkait dengan video tersebut.

“Saat ini kami sedang berkoordinasi, saya akan kabari lagi,” tulis Veronica Lee melalui sebuah pesan WhatsAap yang menanyakan soal kebenaran kejadian tersebut, Kamis (25/1/2018).

Kala menanyakan keterangan lebih detail, Veronica masih belum memberi jawaban. Saat dihubungi melalui telepon empat kali, ada terdengar nada sambung. Tapi, telepon dari kami tidak diangkat.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran juga sudah mengungkapkan kini sedang dilakukan pnyelidikan secara maraton soal video dugaan pelecehan seksual seorang waanita paseien oleh pria berseragam perawat.

“Anggota sedang menemui manajemen di sana (National Hispital),” ungkap Sudamiran.

Sudamiran juga sudah menjelaskan, sejak Rabu (24/1/2018) malam sudah mendatangi National Hospital untuk menyelidiki kasus beredarnya video tersebut di medsos.

“hingga kini Masih terus diselidiki dan ditindaklanjuti,” tutur Sudamiran. Sadis!!!! Pasien National Hospital Dilecehkan Perawat

totokita3

Related Posts

Leave a Reply