sakuratoto

Tewas Misterius Perawat cantik RS Efarina, Dibunuh? Diperkosa?

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Perawat cantik RS Efarina Tewas Diduga Karena Jarum Infus

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Perawat cantik RS Efarina Tewas Diduga Karena Jarum Infus

 

IndoHarian – Seorang perawat cantik RS Efarina, Kabupaten Pelalawan, Riau, Elen Dewan Fitri Sirait, tewas usai menjalankan tugasnya melayani masyarakat. Perempuan asal Kabupaten Pematang Siantar, Sumatera Utara tersebut, tidak bernafas dengan infus yang masih terpasang di tangannya.

Pendapat Kepala Kepolisian Resort Pelalawan Ajun Komisaris Besar Kaswandi Irwan, gadis yang berusia 24 tahun itu memang tidak meninggal dunia di rumah sakit tersebut. Hanya saja, korban ditemukan tidak bernafas di mess milik rumah sakit di Pangkalan Kerinci, Pelalawan tersebut.

“‎Messnya berada di Pengkalan Kerinci, yakni Mess 17 Nomor 5 milik rumah sakit,” tutur mantan Kasubdit I Reserse Kriminal Khusus Polda Riau ini di Pekanbaru, pada hari Sabtu (8/7/2017) pagi.

Kaswandi menjelaskan, pertama kali korban dilihat rekan sesama perawat pulang dari tempat bekerja sekitar jam 03.00 WIB. Di tangan Elen masih tertempel jarum infus dan masuk ke kamarnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polisi Proses Kicauan Ahmad Dhani Yang Dilaporkan Pendukung Ahok
Sandi Sebut , Stadion Jadi Prioritas Anies-Sandi
KPK Menegaskan Permeriksaan Tersangka Korupsi Tetap Profesional

 

‎Di dalam kamar, perawat cantik RS Efarina itu memasang infus yang telah dibawanya dan ditambah dengan cairan penambah darah. Setelah itu, korban terlihat sedang tertidur dan ditinggal oleh teman sekamarnya untuk bekerja di rumah sakit.

“Pemasangan infus dan penambahan cairan tersebut dilakukan sendiri oleh korban, ini keterangan teman sekamarnya,” tutur Kaswandi.

Ketika temannya tadi pulang berdinas, persisnya sekitar pukul 09.30 WIB, korban dilihatnya telah pucat di bagian wajah dan bagian tubuh lainnya. Khawatir dgn kondisi korban tersebut, temannya tadi memeriksa untuk me‎mastikan kesehatannya.

“Dan usai diperiksa, korban sudah tidak bernyawa lagi,” tutur Kaswandi.

‎Kematian perawat cantik tersebut kemudian dilaporkan ke manajemen RS Efarina. Elen dibawa ke RS hingga kabar meninggalnya sampai ke kepolisian terdekat. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan visum.

“Hasil visum tak ditemukan tanda-tanda kekerasan, hanya saja bekas suntikan infus. Untuk memastikannya, petugas berencana melakukan outopsi, hanya saja ditolak oleh pihak keluarganya,” ucap Kaswandi.

Menurut Kaswandi, perawat cantik RS Efarina ini sudah dibawa ke kampung halaman oleh keluarganya di Kabupaten Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara. Dalam kasus perkara ini polisi menyita ‎satu jarum, sekantong infus, dan sebuah cairan penambah darah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply