sakuratoto

TGB Cawapres Ideal Jokowi, Siapakah Sebenarnya Dia?

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

TGB Cawapres Ideal Jokowi Disebut Oleh Elit PDIP

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – TGB Cawapres Ideal Jokowi, Siapakah Sebenarnya Dia?

 

IndoHarian – Survei LSI Denny JA memperlihatkan bahwa gubernur NTB (Nusa Tenggara Barat), TGH Zainul Majdi yang sering dikenal dengan sebutan TGB atau tuan Guru Banjang menjadi salah satu pilihan responden sebagai cawapres ideal Jokowi. TGB cawapres ideal Jokowi disebutkan oleh elite PDIP yang telah masuk dalam daftar yang telah mengekerucut.

Tetapi TGB telah menegaskan, apa pun tugas yang diamanahkan merupakan sebuah kehormatan.

“Saya pikir suatu kehormatan yang luar biasa bagi siapa pun terlepas dari keterbatasan kemampuan secara individu. Tapi siapa pun anak bangsa jangankan dalam posisi itu, dalam posisi apa pun bisa bekerja untuk republik kita cintai seperti saya masih jabat gubernur, ya tentu suatu kehormatan,” ucap TGB kepada wartawan setelah selesai mengisi diskusi dalam aula pertemuan ICMI, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (11/7/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!! Dana Perjuangan Capres Prabowo Mencapai RP 10Triliun!
Prabowo Maju Sebagai Capres Penantang Jokowi!
Konflik Koalisi Selesai, Cawapres Jokowi Diluar Parpol!

 

TGB cawapres ideal Jokowi secara pribadi telah menyebutkan bahwa kriteria sebagai cawpres untuk Jokowi. Cawapres yang telah dipilih dalam Pilpres 2019 menurut dirinya harus bisa untuk melengkapi.

“Satu dengan yang lain bisa saling lengkapi, kemudian ada pertimbangan kewilayahan dan latar belakang dan banyak sekali tetapi tetap saja menurut saya kepemimpinan nasional satu. Presiden dan wapres adalah dwi tunggal, jadi harus ada kecocokan, chemistry dan keberterimaan dan kenyamanan kerja sama,” jelas TGH Zainul Majdi.

Tetapi TGB kembali menegaskan bahwa Jokowi memiliki andil untuk menentukan kriteria dari calon wakil presiden yang bakal mendampingi dirinya untuk maju pada Pilpres 2019 yang akan datang.

“Tetap saja itu kewenangan bapak presiden dan juga tokoh-tokoh lain yang Beliau anggap perlu untuk diajak omongan (bicara) bersama siapa yang pantas jadi cawapres itu,” lanjutnya.

TGB cawapres ideal Jokowi disebutkan oleh elit PDIP dan disebutkan pula telah mengkerucut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply