banner 468x60

Uang Hasil Jambret Dibeli Baju Lebaran, Terakhir Pria Ini..

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Beli Baju Lebaran Dari Uang Hasil Jambret, Akhirnya Pria Ini..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianUang Hasil Jambret Dibeli Baju Lebaran, Terakhir Pria Ini..

 

Indoharian — Pitung (25) yang merupakan warga pendatang yang berasal dari Selapan Sumatera Selatan yg menetap di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, diterjang timah panas setelah ia menjambret tas korbannya dan uang hasil jambret pun dibeli baju lebaran.

Ia lalu dibekuk dan digelandang oleh polisi ke markas Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Pada saat ia dimintai keterangan, ia pun melakukan penjambretan lantaran terdesak kebutuhan sesudah ia tak lagi bekerja sbg penambang timah. Apalagi, sebentar lagi sudah mau memasuki Hari Raya Idul Fitri.

Tidak punya uang, ia pun dengan nekat menjambret tas pegawai honorer Pemkab Bangka Selatan itu, alasan ia menjambret tas tersebut adalah supaya ia bisa membeli baju baru buat istrinya. Pegawai honorer itu pun baru saja ambil uang di ATM yang berada di kawasan GOR Toboali.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Desmond: KPK Terbukti Salah, Makanya Takut!!!
Fadli Zon: Ketua KPK Minta Jokowi Tolak Pansus KPK?? Situ Sehat??
Apakah Ini Orangnya Yang Membuat Situs Baladacintarizieq?? Ini Penjelasannya!

 

Dari aksi menjambret tsbt, Pitung pun telah mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.370.000 dan juga satu unit HP yang berada di dalam tas korban.

Uang hasil jambret itu pun kemudian ia belikan dua stel baju kepada istrinya untuk Lebaran dan juga satu unit HP yang didapat dari hasil jambretan.

Tetapi, Tim Jatarans Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama dengan jajaran Reskrim Polres Bangka Selatan telah membekuknya di rumah kontrakannya sendiri.

Namun, Pitung pun awalnya berusaha untuk kabur dari tangkapan polisi sehingga polisi pun dengan terpaksa melepaskan tembakan ke arah betis kanan tersangka.

Kini tersangka yang menjambret itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit, namun barang-barang yang dibeli dengan uang hasil jambret itupun disita oleh pihak kepolisian.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply