Viral!!! Jumpa Jokowi Dengan Amien Ini Yang Terjadi!

Jumpa Jokowi Dengan Amien Masih Belum Juga Bisa Terwujud

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Viral!!! Jumpa Jokowi Dengan Amien Ini Yang Terjadi!

 

IndoHarian – Ternyata pihak Istana sendiri sudah berulang kali merencanakan jumpa Jokowi dengan Amien. Tetapi pertemuan tersebut masih belum bisa terlaksana. Orang yang dekat dengan Amien Rais menenangkan, jika memang berjodoh maka keduanya pasti bakalan bertemu.

“Biarkanlah mereka secara alamiah pasti bertemu atas izin Allah, kalau jodoh pasti ketemu. Kalau sudah atas ridho Allah pasti ketemu,” ucap Waketum PAN Taufik Kurniawan, pada hari Kamis (31/5/2018).

Taufik menuturkan bahwa bukan Amien Rais yang ngebet bertemu dengan Jokowi. Tetapi Istana yang yang telah bolak-balik berkomunikasi untuk mewujudkan Jumpa Jokowi dengan Amien.

“Memang beberapa bulan terakhir ini ada beberapa utusan dari pihak pemerintah yang ingin bertemu, sudah di arrange lama, tetapi pertemuan tak jadi berlanjut. Gak ada istilahnya Pak Amien ingin bertemu dan saya juga bisa tunjukkan utusan Istana yang lewat saya bisa saya buka saja, saya punya datanya,” ucap Taufik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Memanggil Jaksa Agung, Apa Yang Terjadi??
Candaan Dari OSO: Zulkifli Dikawinkan Dengan Rizieq
Jokowi Ditolak Amien, Ada Apa???

 

Amien Rais sendiri sebenarnya sangat terbuka untuk bertemu dengan Jokowi. Tetapi Amien menghendaki tempat pertemuan yang netral.

“Jangan sampai menjadi fitnah pertemuan tersebut, pertemuannya terbuka, empat mata. Sungguh pun tidak menghasilkan kesepakatan apa-apa tidak ada masalah. Yang jelas tak ada inisiatif pribadi Pak Amien untuk bertemu, tapi kalau bertemu terbuka, di tempat netral, jangan pula di Istana. Seolah-olah Amien Rais dapat apa kok seolah-olah jadi mendukung Istana,” ungkap Taufik.

Taufik berharapĀ  jika akhirnya Jokowi dan juga Amien Rais bisa bertemu nantinya tidak ada lagi pengganggu. Biarkan keduanya bicara empat mata sebagai sesama tokoh nasional.

“Jangan sampai para hulubalang ini mengganggu, biarkan saja kedua tokoh bertemu empat mata. Kalau hulubalangnya saling memprovokasi saling menyinggung ya kan situasi menjadi tak harmonis. Setahu saya Pak Amien terbuka banget mau ketemu di mana juga asal tidak di Istana,” imbaunya.

Sampai Sekarang ini jumpa Jokowi dengan Amien masih belum juga bisa terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *