banner 468x60

Waduh, 1.000 Pendukung Buni Yani Mulai Berdatangan, Ini Yang Dilakukan!!!

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

1.000 Pendukung Buni Yani Sedang Berdatangan Dan Melakukan Ini

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Waduh, 1.000 Pendukung Buni Yani Mulai Berdatangan, Ini Yang Dilakukan!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Sekitar 1.000 pendukung Buni Yani atau Massa yg tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat dan massa Front Pembela Islam (FPI) semuanya sudah mulai berdatangan ke Pengadilan Negeri (PN) Bandung, pada hari Selasa (13/6/2017).

Mereka pun menempatkan mobil dgn pengeras suara saat di depan pengadilan, tepat di median Jl RE Martadinata, Kota Bandung.

Sejumlah mobil yg dibawa massa pun terpasang spanduk yang bertuliskan “Buni Yani Pembuka Kebenaran, Bukan Penyebar Kebencian”. Namun ada juga tampak spanduk yang bertuliskan “Tegakkan Keadilan #SaveBuniYani”.

Kedatangan massa-massa API dan juga massa Front Pembela Islam (FPI) massa ini hanya utk memberikan support kepada Buni Yani yg pagi ini sekitar pada pukul 09.00 akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bandung.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polisi Akan Tetap Kejar Meski Rizieq Mendapatkan Visa Unlimited
Merasa Terancam Anaknya, Beruang Madu Melawan Manusia Dan Hasilnya..
Akibat Keenakan Cabuli Anak Tetangga, Anjasmara Diamuk Warga

 

1.000 pendukung Buni Yani tersebut pun membuka aksinya dgn cara membaca ayat suci Alquran dan juga menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Bendera-bendera yang berwarna hitam dan bertuliskan kalimat dlm bahasa Arab dan juga bendera putih yang bertuliskan Aliansi Pergerakan Islam, terlihat terus saja dikibarkan oleh para massa.

Aksi dukungan terhadap Buni Yani ini pun mendapatkan pengawalan yg sangat ketat dari pihak kepolisian di Pengadilan Negeri Bandung.

Sementara itu Buni Yani tiba di Pengadilan Negeri Bandung sekitar pada pukul 08.10 WIB dan telah didampingi oleh tim penasihat hukumnya.

Sekitar pukul 08.25 WIB, terlihat ada beberapa orang yg mengenakan seragam Front Pembela Islam (FPI) itu memasuki ruangan sidang.

Mengenai 1.000 pendukung Buni Yani sudah berdatangan. Buni Yani pun akan menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negri Bandung karena atas dugaan pelanggaran Undang – undang Informasi dan juga Transaksi Elektronik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply