Akhirnya Istri FS Resmi Ditahan Di Rutan Mabes Polri

43 views
Luwakpoker

Akhirnya Setelah Sekian Lama Istri FS Resmi Ditahan Di Rutan Mabes Polri

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Akhirnya Istri FS Resmi Ditahan Di Rutan Mabes Polri

 

INDOHARIAN – Istri FS Resmi Ditahan, Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia atau yang biasa lebih dikenal dengan (Mabes Polri) secara resmi telah menahan Putri Candrawathi, Istri dari salah mantan kadiv propam Ferdy Sambo itu saat ini telah ditahan dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua atau Brigadir J, Pada hari Jumat (30/9/2022).

Telah Disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam jumpa pers pada hari jumat, 30/9/2022. “Untuk mempermudah penyelidikan yang berlangsung maka kita saat ini juga telah menyatakan dan kita juga sudah langsung putuskan bahwa saudara PC Istri FS Resmi Ditahan di rutan Mabes Polri,“ kata Kapolri.

Selanjutnya Kapolri juga telah menyatakan bahwa pihak kepolisian akan terus menekankan dan akan terus menuntaskan kasus pembunuhan dari Brigadir J sebagai bentuk komitmen Polri kepada seluruh masyarkat Indonesia.

Sebelum dinyatakan untuk ditahan di rutan Mabes Polri, Putri Candrawati harus menjalani beberapa pemeriksaaan kesehatan dan psikologi, hasil dari keseleruhan test tersebut menjelaskan, kondisinya dinyatakan baik dan sehat

Adapun juga beberapa berkas dari perkara kasus pembunuhan Brigadir J telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Agung pada beberapa waktu lalu. Juga telah disampaikan oleh Jaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum) Fadil Zumhana pada saat konferensi pers Rabu, 28 September 2022 di Kantor Kejaksaan Agung RI.

Sementara Irjen Ferdy sambo saat ini juga sudah ditahan di Mako Brimob, polisi sendiri juga sudah menetapkan beberapa tersangka lainnya yaitu terdapat lima tersangka dalam kasus pembunuhan ini antara lain, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan istrinya PutriCandrawathi, Bharada E atau lebih dikenal Richard Eliezer (ajudan dari Ferdy Sambo), Bripka Ricky Rizal (ajudan dari Ferdy Sambo), dan Kuat Ma’ruf (yang merupakan asisten keluarga Ferdy Sambo).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Perseteruan Najwa Shihab & Nikita Mirzani Memanas
Begini Asal Usul Kriss Hatta Dituding Pedofil
Heboh! Lesti Kejora Polisikan Suaminya Rizky Billiar

Kasus ini bermula pada saat ketika Ferdy Sambo diduga menjadi otak dari dalangnya kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, Dalam penyelidikannya polisi juga mengungkap, Sambo telah memerintahkan anak buahnya, Bharada E, untuk menembak langsung Brigadir J di rumah dinasnya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan (8/7/2022).

Pada awal Kasus ini yang membuat menarik adalah dari banyaknya anggota polisi yang turut ikut campur dalam membantu merakayasa atas kasus yang menimpa Brigadir J dan untuk para tersangka sendiri akan di jerat dengan Pasal 340 subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). – Istri FS Resmi Ditahan

 

Sumber : Insiden24

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply