Akibat Mencoba Jarum Suntik Mematikan, Seorang Perawat Tewas

615 views
Luwakpoker

3 Jarum Suntik Mematikan Membuat Seorang Perawat Berinisial A Tewas, Di RS Adam Thalib

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Akibat Mencoba Jarum Suntik Mematikan, Seorang Perawat Tewas

Indoharian – Polisi mendapati 3 Jarum suntik mematikan dan cairan bius berada didekat jasad Agung (21), perawat RS Adam Thalib, Bekasi. Polisi menduga, Agung tewas diakibatkan overdosis setelah menyuntikkan obat-obatan ke tubuhnya.

“Didapatkan bekas suntikan pada bagian tubuh korban dan di dekat korban didapati barang bukti berupa 3 buah jarum suntik,” jelas Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Elman, dalam keterangannya, Rabu (27/3/2019).

Selain jarum suntik, didapatkan juga barang bukti lainnya yaitu 3 bungkus alcohol swabs dengan rincian 2 saset sudah digunakan dan 1 saset belum digunakan. Juga ditemukan 2 ampul midazolom midanes 5 mg, 1 plakon atsu water berisi 25 ml dan 1 plabot otsu NaCl 10 ml.

Dalam keterangannya, Elman Mengatakan profesi korban sebagai perawat. Korban sendiri ditemukan berada di ruang istirahat perawat di RS Adam Thalib.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
SERAM! Gerinda Vs PSI, Grace: Kalau Kalah, Prabowo Bisa Gila
Pendeta Cantik Diperkosa Oleh Orang Tidak Dikenal
Jelang Pemilu, Jokowi Bersantai Di Malang Dengan Secangkir Kopi

Hasil penyelidikan dari berbagai sumber yang didapatkan, midazolom adalah obat bius yang digunakan sebelum prosedur melakukan operasi. Midazolom mengakibatkan mengantuk, mengurangi kerisauan, dan menyebabkan kelupaan dari operasi atau prosedur.

Polisi masih mencari tahu lebih lanjut bagaimana kejadian kematian korban. Kesimpulan untuk sementara ini polisi, korban diduga meninggal diakibatkan overdosis.

“Diduga sementara meninggal karena overdosis dengan cara menyuntikkan Jarum suntik mematikan diri sendiri,” tuturnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh temannya yang juga berprofesi sebagai perawat pada Selasa (26/3) pukul 04.00 WIB. Saat itu, temannya yang lain mendapati korban dalam posisi duduk dengan badan ke bawah.

Saat teman korban mendekati dan melihat kondisi wajah korban sudah membiru, kemudian saksi memanggil perawat lain yang bernama I Made Suadi, kemudian kedua saksi tersebut memeriksa keadaan korban dan ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Diduga sementara meninggal karena overdosis dengan cara menyuntik diri sendiri,” tandasnya.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi. Polisi saat ini masih menyelidiki kematian korban, apakah korban murni melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyuntikkan dirinya sendiri atau yang lainnya, Jarum Suntik Mematikan.
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jarum Suntik Mematikan kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply