ANAK ARTIS MENINGGAL DUNIA KELUARGA TUNTUT BUKA CCTV

93 views
Mantratoto

Anak Artis Meninggal Dunia Tidak Wajar Pihak Keluarga Tuntut Buka Cctv

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

ANAK ARTIS MENINGGAL DUNIA KELUARGA TUNTUT BUKA CCTV

ANAK ARTIS MENINGGAL DUNIA – Kabar duka kembali datang dari DJ asal Indonesia yang mendunia, Angger Dimas dan istrinya yang merupakan seorang aktris, Tamara Tyasmara. Anak semata wayang mereka yang bernama R Andante Khalif Pramudityo yang saat ini berusia enam tahun, meninggal dunia seusai terjadi sebuah insiden di kolam renang.

Pihak keluarga mengeklaim tak diizinkan melihat rekaman CCTV. Angger pun sudah mendatangi Polsek Duren Sawit yang menangani kasus ini, namun ia sama sekali tak diizinkan melihat rekaman CCTV dan tidak diizinkan membuat sebuah laporan.

Saat ini Saya cuma ingin memperjuangkan keadilan untuk wafatnya anak saya. Dan bila saja terbukti ada tindak pidana, saya ingin tersangka dihukum seberat-beratnya,” ungkap dari Angger dalam keterangan tertulisnya.

Insiden yang dialami oleh anak dari DJ Angger terjadi di kolam renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, daerh Jakarta, pada hari Sabtu (27/1/2024). Anak dari DJ Angger itu dinyatakan meninggal dunia saat berada di RS Islam Pondok Kopi pukul 18.00 WIB. ANAK ARTIS MENINGGAL DUNIA

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nyatakan Pikiran!! Butet Di Polisikan Relawan Jokowi
Nasib Jokowi Setelah Tidak Jadi Presiden RI Begini Kata Hasto
TEKAIT KASUS SUAP BUPATI LABUHAN BARU, KPK AMANKAN 2 TERSANGKA

Polsek Duren Sawit turun langsung ke lapangan dan meminta keterangan para saksi yang ada di tempat kejadian, serta sudah mengamankan rekaman CCTV di sana. Namun sampai dengan berita ini diturunkan, pihak keluarga belum mendapatkan banyak informasi kelanjutan proses perkara dari pihak tim kepolisian.

Keluarga korban, yang diwakilkan oleh ayah Angger Dimas, R Agus Riyanto pun turut mendatangi polsek Duren Sawit kemarin, Hari Rabu (31/1/2024) untuk melihat video rekaman CCTV. Sayangnya, ia sama sekali tidak diizinkan untuk melihat.

Hal tersebut pun langsung menimbulkan pertanyaan dari keluarga korban. Sebab ada 3 keterangan saksi dan rekaman CCTV yang menjadi alat bukti yang sah, oleh kepolisian tidak juga dimajukan ke tahap proses penyidikan, dengan alasan pihak keluarga harus mau melakukan proses visum terlebih dahulu.

Saya pun sangat heran, padahal sudah ada 3 alat bukti sah di proses penyelidikan untuk langsung maju ke proses penyidikan. Waktu saya mau turut bikin laporan, pihak polsek bilang mereka sudah ada buat laporannya. Sementara kami dari pihak keluarga belum ada membuat laporan dan tidak diketahui bahwa laporan yang saat ini dipegang oleh kepolisian itu dilaporkan oleh siapa,” ucap dari Agus.

Ia juga turut mengatakan, dirinya dan keluarga cuma ingin mendapat hak hukum dari musibah yang telah menimpa anak dan cucu mereka. jika saja terbukti ada tindak pidana, saya berharap pelakunya bisa segera di amankan dan diproses secara hukum. Kami ingin keadilan sebab Ini masalah nyawa,” ucap langsung Agus . ANAK ARTIS MENINGGAL DUNIA

Sumber : Republika

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply