Di jodohkan Oleh Netizen,Enzy Storia Dan Refal Hady Berjodoh

28 views
Luwakpoker

Di jodohkan Oleh Netizen,Enzy Storia Dan Refal Hady Semoga Berjodoh

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Di Jodohkan Oleh Netizen” Kalau Enzy dan Refal Hady Nikah.anaknya bakalan cakep parah sih”

IndoharianDi jodohkan Oleh Netizen Saat mendatangi podcast bersama Enzy Storia, Refal Hady membahas perannya soal serial Wedding Agreement The Series hingga tipe idealmya. Video ini telah resmi di tampilkan di kanal youtube KUY ENTERTAIMENT ini menampilkan keduanyapun langsung trending lantaran menjadi perbincangan oleh Netizen.

Bahkan berkat tayangan tersebut, Refal dan Enzy langsung di jodohkan oleh banyak Netizen. Simak kekocakan keduanya pada artikel di bawah ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ya Ampun!! Britney Spears Foto Bugil Lagi Di Sosial Media
KTP Raffi Ahmad Diduga Digunakan Medina Zein
Elon Musk Dikecam Karena Cuitan Soal Jepang Akan Punah

Salting Saat Bertemu Dengan Refal Hady

Refal Hady telah datang kestudio Kuy Entertainment yang kini dibawakan oleh Enzy Storia dan Julio. Dimana sang aktor tersebut mengungkapkan apa saja yang terjadi di balik layar Wedding Agreement dalam serial Disney= Hotstar tersebut.

Rafal bahkan mengaku ia tidak menyangka jika Serial Wedding Agreement ini bisa sebooming ini. Apalagi tahun 2019 film ini sudah tayang versi filmnya terlebih dahulu yang juga di bintangi meski pemeran wanitanya ada yang berbeda.

Tak hanya cerita soal serial yang lagi marak-maraknya, Refal dan Enzy juga beradu akting di sela-sela tanya jawab itu. Keduanyapun harus berpura-pura menjadi sepasang suami istri dalam Kanal youtube, Refal diceritakan sebagai suami yang posesif.

Suasana itupun menjadi meriah dengan reaksi antara Refal dan Enzy. Telihat keduanya saling tertawa selama beradu akting. Tampa sesekali Enzy Salah tingkah saat berhadapan dengan aktor film Galih dan Ratna itu.

” Semoga Refal dan Enzy ada diproyek yang sama, biar bisa main film bareng ya Amin.” kata Julio setelah melihat keduanya melakukan reka adegan sepasang suami tersebut.

Host Tonight Show tersebut langsung menanggapi Julio ” Aku enggak apa-apa akting bareng sama Refal asal jangan sama Omar Daniel atau Julio.”

Suasana di Studio kini telah menjadi cair karena Refal dan Enzy dan juga Julio sebelumnya telah saling kenal.

Enzy Dan Refal Di jodohkan Oleh Netizen Karena Terlihat Cocok.

Pada game berikutnya Refal hady diminta untuk memilih pertanyaan seputar tentang lawan mainnya, ia di beri pertanyaan seputar Pilih Raline Shah atau Indah Permatasari. Ia sedikit ragu, cowok keturunan Arab ini tidak butuh waktu lama untuk menyebut nama yang akan ia pilih menjadi lawan mainnya di kemudian hari. Menurut Refal, ia sudah akrab dengan indah sejak main di drama yang sama pada tahun 2019.

” Refal pilih cewek Lokal Atau ada campurannya ?” tanya Enzy melanjutkan games pertanyaa soal tipe ideal itu.

Refal hady langsung memberikan jawaban cewek blastertan, jawaban tersebut membuat girang lantaran Enzy yang langsung menimpali sembari tertawa ” Aku dong.” Reaksi sang model ini menjadi perbincangan oleh Netizen .

“Refal sama Enzy fix harus main film bareng sih,” tulis salah satu penggemar.

“Gimana ya kalau Enzy beneran jodoh sama bang Refal,” komentar yang lain.

“gimana yah kalau Enzy fan Refal menikah, pasti anaknya ada balsteran bule arab gitu,” Tulis komentar fans.

“Mumpung keduanya lagi single nih bisa kali Enzy dan Refal, kocaknya sama nih 11 12,” kata yang lainnya.

Refal mengatakan bila nanti ada tawaran bermain akting bersama Enzy ia pasti akan menerimanya. Refal juga mengingatkan para fans untuk menunggu kemungkinan Wedding Agreement the Series season 2. siapa nih yang udah enggak sabar nonton Wedding Agreement Season 2 nya?

Sumber : Zigi.Id

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply