Ini 7 Manfaat Hubungan Seksual Setiap Hari

138 views
Mantratoto

7 Manfaat Hubungan Seksual Yang Akan Membuat Anda Terkejut, Ternyata Sangat Menyehatkan

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Ini 7 Manfaat Hubungan Seksual Setiap Hari

Indoharian – 7 Manfaat Hubungan Seksual antara pria dan wanita biasanya berlangsung untuk membangun hubungan yang lebih intim atau untuk memenuhi kebutuhan biologis manusia. Namun tahukah Anda kalau seks jelas mempunyai manfaat lebih dari itu? Ternyata seks mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan bahkan bisa mencegah penyakit.

Dalam laporan Health Line, Selasa (27 Februari 2024), berikut sederet 7 Manfaat Hubungan Seksual :

1.Mengurangi stres Hubungan intim mengurangi stres yang bisa dilakukan.

Dalam penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Biological Perspectives, peserta diminta untuk berpartisipasi dalam aktivitas yang menimbulkan stres seperti menulis pidato atau menjawab kuis matematika yang rumit.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa partisipan yang melakukan hubungan seks sebelum melakukan tugas mengalami stres dan tekanan darah yang lebih rendah dibandingkan dengan peserta yang tidak melakukan hubungan seks, hanya melakukan masturbasi dan melakukan kontak seksual, serta tidak melakukan hubungan seks, ternyata rendah.

 

2.Orang yang jarang berhubungan seks cenderung bekerja lebih banyak.

Para peneliti di Universitas Göttingen Jerman menemukan bahwa orang yang jarang berhubungan seks cenderung bekerja lebih banyak untuk mengimbangi kurangnya kepuasan mereka di kamar tidur.Saya menemukan bahwa saya cenderung bekerja. Studi tersebut menanyakan 32.000 orang tentang kebiasaan seksual dan pekerjaan mereka.
Peneliti menemukan bahwa 36 persen pria dan 35 persen wanita yang berhubungan seks hanya sekali seminggu memusatkan perhatiannya pada pekerjaan.
Semakin banyak Anda bekerja, semakin banyak stres yang Anda rasakan, dan semakin tinggi tingkat stres Anda, semakin sedikit hubungan seks yang Anda lakukan.

 

3.Baik untuk detak jantung Anda Hubungan intim meningkatkan detak jantung Anda.

Tapi itu bukan satu-satunya manfaat kesehatan jantung.
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Epidemiology and Community Health menemukan bahwa seks ternyata dapat mengurangi risiko pria terkena serangan jantung yang fatal.
Para peneliti menemukan bahwa pria yang berhubungan seks setidaknya dua kali seminggu lebih kecil kemungkinannya untuk meninggal akibat serangan jantung dibandingkan pria yang jarang berhubungan seks.

4.Lebih Percaya Diri Faktanya, ada hubungan erat antara hubungan seksual dengan rasa percaya diri seseorang.

Orang yang berhubungan seks merasa nyaman, dan orang yang berhubungan seks merasa nyaman.
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior meneliti berbagai alasan orang melakukan hubungan seks dan menemukan bahwa salah satu faktor motivasi paling umum adalah peningkatan harga diri yang didapat banyak orang dari seks.
Saya menemukan sesuatu, Orang-orang yang sama melaporkan merasa lebih menarik dan percaya diri saat berhubungan seks.

 

5.Meredakan nyeri Ilustrasi posisi bercinta yang bisa dicoba saat berhubungan intim di tengah hujan.

Hipotalamus di otak Anda mengeluarkan hormon yang disebut oksitosin, yang membuat Anda merasa baik, Para peneliti di Rutgers University di New Jersey menemukan bahwa peningkatan oksitosin ternyata dapat membantu mengurangi rasa sakit pada wanita, terutama saat menstruasi.
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Bulletin of Experimental Biology and Medicine menemukan bahwa oksitosin mengurangi persepsi nyeri pria hingga setengahnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Guru Lecehkan Siswi SMP Cigombong, Bejat!!
Kawal Kasus Pornografi Pedofilia Internasional
Siap Siap! ASN Pindah Ke IKN Sebentar Lagi

6.Mencegah Kanker Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pria di atas usia 50 tahun yang sering berhubungan seks lebih mungkin terdiagnosis kanker prostat

Dibandingkan pria pada usia yang sama yang jarang berhubungan seks, Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal BJU International menemukan bahwa hubungan seksual dan masturbasi dapat menurunkan risiko kanker prostat pada pria lanjut usia.
Studi lain yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association menemukan bahwa seringnya ejakulasi pada pria berusia 20 tahun juga dapat membantu mengurangi risiko kanker prostat.

 

7.Meningkatkan Kualitas Sperma

Sering berhubungan seks dapat meningkatkan kualitas sperma pria ini salah satu dari 7 Manfaat Hubungan Seksual, mengurangi kerusakan DNA sperma, dan meningkatkan kesuburan. Menurut Masyarakat Reproduksi dan Embriologi Manusia Eropa, pria yang berhubungan seks setiap hari

 

Sumber: Liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply