Ini Alasannya Jokowi Mengungkap Data Covid-19

133 views
Luwakpoker

Jokowi Mengungkap Data Covid-19 Dan Ia Mengatakan Jangan Sampai Ada Yang Menganggap Lagi Bahwa Dirinya Menutupinya

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,Jokowi Mengungkap Data Covid-19

Indoharian – Ini Alasannya Jokowi Mengungkap Data Covid-19

INDOHARIAN.COM – Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan rapat terbatas bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Jokowi Mengungkap Data Covid-19 yang telah beredar. Ketika sedang rapat, Pak Jokowi ingin mendatakan atau menginfokan Tugas soal Corona harus secara terbuka.

Mengenai komunikasi yang terbuka, sistem data dan informasi yang terbuka terhadap semua pihak. Jangan ada yang menganggap lagi bahwa kita menutupi. Tidak ada sejak awal kita menutupi masalah yang ada, kata Jokowi dalam rapat virtual, Pada hari Senin (20/4/2020).

Jokowi Mengungkap Data Covid-19, Selain hal itu, Jokowi ingin distribusi bantuan logistik untuk masyarakat tidak adanya hambatan. Dia ingin, stok pangan cukup pada bulan Ramadan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Totti Benci Roma
147 WNA Diisolasi
Duterte kerahkan Militer

Pastikan distribusi logistik, kelancaran produksi betul betul tidak ada hambatan pada lapangan. Stok pangan cukup. Pastikan. Supaya kita memasuki bulan Ramadhan ini betul-betul memiliki kepastian stok pangan, ucap dia.

Kemudian, Jokowi Ingin bantuan sosial dari pemerintah pasti pada sasarannya. Bansos harus sampai ke tangan masyarakat yang terdampak pandemi Corona.

Pemerintah mendistribusikan bantuan sembako untuk 1,2 juta warga DKI Jakarta dalam rangka bantuan Covid-19. Paket sembako itu dikirim melalui sejumlah mobil box PT Pos Indonesia berwarna orange yang meluncur dari Istana Negara.

Secara simbolis mewakili Bapak Presiden hari ini kita melakukan distribusi paket sembako pada wilayah di DKI Jakarta. Tentunya apa yang kita lakukan pagi hari ini ialah untuk memastikan kehadiran negara pada dalam penanganan Covid-19 tersebut, khususnya bagi warga yang terdampak pada wilayah DKI Jakarta, kata Menteri Sosial Juliari Batubara di depan Istana Negara, Pada hari Senin (20/4).

Pendistribusian paket sembako juga segera menyusul di sebagian wilayah Kabupaten Bogor, Kota Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi. Juliari menyebut, Presiden ingin memastikan paket sembako ini bisa terselenggara karena kerja sama seluruh pihak.

Kemensos dan seluruh mitranya, seperti PT pos dan semua mitra di dalam pengerjaan sembako tersebut. kami harap dapat tepat sampai di keluarga yang paling membutuhkan, ucapnya. Dia menambahkan, bantuan paket sembako akan terus bergulir sampai tiga bulan ke depan. Juliari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu masyarakat.

Jokowi Mengungkap Data Covid-19, Mewakili Bapak Presiden saya ucapkan terima kasih semua pihak yang telah membantu Kemensos dan juga pemerintah pusat di dalam penyaluran paket sembako yang akan kami kirimkan di 1,2 juta keluarga di DKI dan nanti menyusul 600 ribu di keluarga bodetabek, tuturnya.

Sumber: Liputan6.comĀ 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Jokowi Mengungkap Data Covid-19 news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply