Kaesang Akan Temui Megawati Untuk Silahturahim

67 views
Mantratoto

Ketum PSI Kaesang Akan Temui Megawati Dan Prabowo

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Indoharian – Ketua Umum PSI Kaesang akan temui Megawati mengungkapkan dirinya pasti akan berkunjung ke Hambalang untuk menemui Prabowo Subianto dan juga akan pergi ke Teuku Umar atau markas PDIP dan menemui Megawati Soekarnoputri. PPP sendiri tidak masalah dengan langkah politik┬átersebut.

Itu tentu adalah langkah-langkah politik yang dilakukan oleh Kaesang dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan komunikasi politik antara PSI dengan partai-partai yang ada di Indonesia sekarang. Kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek, Jumat (29/9/2023).

Awiek juga menilai bahwa pola komunikasi Kaesang ini berbeda dengan pemimpin PSI sebelumnya. Ia pun menghargai hak politik dari Kaesang dan juga PSI.

Tentu pola yang dilakukan oleh Kaesang ini berbeda dengan kepemimpinan PSI sebelumnya. Apapun itu adalah haknya dari PSI dan Kaesang, kami tentu akan menghargai. Ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memastikan bahwa PSI adalah partai yang terbuka untuk semua partai politik. Dia memastikan bahwa PSI akan berkunjung ke Hambalang untuk menemui Prabowo Subianto dan Kaesang akan temui Megawati Soekarnoputri ke Teuku Umar yang merupakan markas PDIP.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waketum Hanura Tersangka Penipuan Ini Kata Bobby
Rumah Mentan Digeledah KPK, Ini Kata NasDem</span
Usulan Ketum PAN Desy Ratnasari Jadi Cagub

Diketahui, Prabowo Subianto, pun sudah mengajak langsung Ketum PSI, Kaesang Pangarep untuk datang ke rumahnya di Hambalang. Prabowo mengajak Kaesang saat Ketum Gerindra itu bertemu dengan Kaesang pada acara ulang tahun Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang ke 76 di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/9). Kaesang pun merespon positif ajakan dari Menhan tersebut.

Oh ya alhamdulillah bagus lah karena memang sebelumnya pak Prabowo juga sudah janji ngajak saya ke Hambalang untuk buat acara podcast bareng. Kata Kaesang, Jumat (29/9).

Ia mengatakan, nantinya ia pun akan mengajak seluruh kader PSI berkunjung ke Hambalang menemui Prabowo. Selain itu, kata Kaesang, PSI pun akan berkunjung juga ke rumah Megawati di Jalan Teuku Umar.

Ya semua pasti akan datang ke Hambalang, datang ke Teuku Umar juga, semua akan kami datangi. Imbuhnya.

Kaesang mengaku, sebagai partai muda, saat ini PSI fokus terlebih dahulu melakukan safari politik dan bersosialisasi kepada relawan-relawannya. Hal tersebut ia lakukan dengan mendatangi satu persatu kolega partai politik dan juga para relawannya, termasuk Kaesang akan temui Megawati dan Prabowo.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply