Kurangi Golput Polres Trenggalek Siapkan Hadiah Motor

61 views
Mantratoto

Polres Trenggalek Siapkan Hadiah Motor Dalam Pemilu 2024

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comxBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Kurangi Golput Polres Trenggalek Siapkan Hadiah Motor

Kurangi Golput  Polres kota Trenggalek, daerah Jawa Timur, kini turut ikut dalam mendorong masyarakat untuk bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. Sebagai salah satu cara dan juga dapat menarik masyarakat supaya bisa menyalurkan hak pilihnya, Polres Trenggalek pun saat ini sudah menyiapkan hadiah berupa motor matic keluaran terbaru.

Hadiah ini langsung kami sediakan supa ya dapat mengoptimalkan partisipasi dalam pemilih dan menekan angka golput yang akan di jalani pada pemilu 14 Februari 2024 nanti,” ucap dari Kepala Polres (Kapolres) Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono.

Untuk bisa dapat mengikuti pengundian hadiah motor versi keluar terbaru ini, Kapolres pun turut mengatakan, para warga mesti ikut datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan ikut terjun dalam menyalurkan hak pilihnya. Hal tersebut pun dibuktikan dengan foto undangan dan juga swafoto pada saat di TPS, serta ikut menunjukkan jari yang sudah ditandai oleh tinta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Apes! Perampok Bersajam Dihajar Korbannya
Peristiwa 2 Gadis Duel Bercelurit Di Palembang
Seorang Karyawati Apotek Tilap Uang Di Sulsel

Informasi terkait soal hadiah motor tersebut pun bisa dilihat di medsos resmi Polres Trenggalek. Nantinya pengundian Kurangi Golput berdasarkan dari Nomor Induk Kependudukan (NIK). Pengundian hadiah bisa disaksikan secara langsung melalui sebuah saluran live streaming di akun medsos Instagram resmi Polres Trenggalek, @polres_trenggalek, di tanggal 14 Februari 2024, yang dijadwalkan jam 16.00 WIB. Pajak hadiah pun langsung ditanggung oleh warga yang terpilih.

Selain dalam menggelar undian, jajaran Polres Trenggalek turut aktif dalam menyosialisasikan Pemilu 2024 kepada seluruh elemen masyarakat, baik itu melalui patroli presisi yang sudah digelar masif maupun dengan sambang desa dan akan bertatap muka langsung dengan masyarakat,” tutur langsung dari Kapolres.

Dengan berbagai upaya tersebut Kapolres pun sangat berharap partisipasi pemilih bisa meningkat dalam Pemilu 2024. Ia juga mengharapkan tahapan Pemilu tahun 2024 ini bisa selalu berjalan dengan aman, juga tertib, bahkan lancar, dan juga kondusif.

Masyarakat pun sangat diharapkan bisa menjaga situasi kondusif dan bisa menyikapi dengan bijak perbedaan pilihan dalam pemilu ini. Kapolres juga mengatakan, perbedaan dalam pesta demokrasi ini merupakan sebuah hal wajar.

Beda pilihan bukanlah sebuah alasan untuk saling bermusuhan. Jaga kerukunan. Bersama kita ciptakan pemilu damai untuk menyongsong Indonesia Emas 2045,” Kurangi Golput tutur dari Kapolres.

Sumber : republika

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply