Apes! Perampok Bersajam Dihajar Korbannya

104 views
Mantratoto

Perampok Bersajam Dihajar Korbannya, Perampok Babak Belur

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comxBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Indoharian – Apesnya nasib Perampok Bersajam Dihajar Korbannya, aksi perampokan bersenjata terjadi di Jalan Sriwijaya, Semarang pada hari Selasa (16/1) dini hari. Meski bersenjatakan golok panjang, pelaku bernama Reza ternyata kalah duel satu lawan satu dengan korbannya hingga akhirnya menggalami babak belur.

Reza mengaku tidak berniat untuk melakukan aksi perampokan itu. Dalam pengakuannya, saat itu dia hanya keluar untuk mencari angin
karena tidak bisa untuk tidur.

“Dari rumah kan enggak bisa tidur, dari rumah sekitar jam 03.00 WIB, cari angin biar bisa untuk tidur nah lewat situ Sriwijaya ada
korbannya yang sedang main handphone sambil tiduran,” katanya pada saat dihadirkan dalam jumpa pers di Pos Satlantas Polrestabes Semarang, Jalan Simpang Lima, hari Jumat (19/1/2024).

Melihat korban yang sendirian bermain ponsel, Reza kemudian berhenti tidak jauh dari lokasi korban. Dia mengaku sempat berpikir sebelum melakukan aksinya tersebut.

“Berhenti di jarak 3 meter atau 4 meter standarin motor, berpikir dulu, langsung saja saya todong Perampok Bersajam Dihajar Korbannya ,” tambahnya.

Reza yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir pengantar makanan online berdalih secara nekat melakukan aksinya karena istrinya yang tengah hamil lima bulan. Golok yang dia bawa juga disebut merupakan golok bekas untuk menebang pohon yang sedang tertinggal motor.

“Kan istri mau untuk lahiran, sudah lima bulan. Saat cari angin kebetulan lihat korban jadi kepikiran gitu,” ujarnya.

Meski ditodong dengan senjata tajam, korban tidak lantas takut dan justru malah melawan dengan tangan kosong. Pelaku kalah hingga babak belur dan korban berteriak untuk memanggil warga yang sedang lewat di jalan tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Banyak nya Spanduk Pagar Taman Ampera Roboh</span</a
Diturunkan Videotron Anies Langgar Kontrak</span</a
Dilakukan Pembangunan, Medan Zoo Ditutup</span</a

Reza mengaku tidak memiliki niat untuk melukai korban dengan senjata tajam. Senjata itu disebut digunakan hanya untuk menakuti korban.

“Ya sananya teriak-teriak terus kan diduduk (ditindih) terus pada berhenti atau gimana terus akhirnya dimassa,” ujar pelaku.

Pelaku kemudian dibawa oleh jajaran Polrestabes Semarang. Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menyebutkan bahwa pelaku Perampok Bersajam Dihajar Korbannya akan dijerat dengan pasal pengancaman atau pemerasan dengan ancaman maksimal lima tahun penjara.

“Pasalnya 368 KUHP ancaman hukumannya 5 tahun. Peristiwa pemerasan ini terjadi di Jalan Sriwijaya di warung makan Bebek Mas Budi kemudian peristiwanya terjadi pada hari Selasa kemarin pada pukul 3.14 WIB dini hari,” jelasnya.

sumber : detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comxBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply