Lebaran 2022 Kebun Raya Bogor Padat Pengunjung

20 views
Luwakpoker

Kebun Raya Bogor Padat Pengunjung Di Idul Fitri 2022

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Lebaran 2022 Kebun Padat Pengunjung

IndoHarian – Kebun Raya Bogor Padat Hari Raya Idul Fitri yakni adalah hari raya kemenangan bagi para umat muslim yang sudah menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan selama satu bulan penuh.

Hari Idul Fitri atau yang biasa disebut dengan lebaran yakni merupakan sebuah momen yang sangat menggembirakan dimana masyarakat dapat berkumpul bersama dengan keluarga dan menyambung kembali sebuah silaturahmi dengan memaafkan antara keluarga maupun juga kerabat.

Kebun Raya merupakan sebuah destinasi wisata favorit masyarakat dengan memegang 5 Pillar Kebun Raya yakni Konservasi, Penelitian, Jasa Lingkungan, Edukasi, dan juga Wisata Alam.

Sehingga para pengunjung bisa merasakan pillar kebun raya di dalam kawasan Kebun Raya dengan jalan santai, jogging, berpiknik bersama dengan keluarga maupun kerabat, juga mengelilingi taman tematik yang bisa menambah edukasi.

Kebun Raya Bogor Padat di lokasi tersebut, para pengunjung tampak juga memadati Taman Astrid, Taman Mexico, dan Taman Palem. Lokasi-lokasi ini banyak sekali dikunjungi wisatawan untuk berfoto

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bolehkan Berhubungan Seks Saat Malam Takbiran?
FIX!! MRT Beroperasi Disaat Lebaran 2022
Wapres Ingatkan Prokes Ketat Meski Sedang Lebaran

Para pengunjung juga terlihat berkeliling di dalam area Kebun Raya Bogor. Sementara dari itu, warga lainnya tampak bercengkerama dengan keluarga sambil menikmati suasana yang berada di sekitar Danau Sri Gunting, yang berseberangan dengan Istana Bogor.

Rata-rata para pengunjung hari ini masih masyarakat sekitar Bogor, biasanya yang dekat-dekat dengan Kebun Raya Bogor,” ungkap dari Zaenal.

Mungkin akan terus meningkat dari besok, puncaknya ini mungkin di weekend ini ya. Target kami jumlah pengunjung hingga 5.000 orang,” sebutnya.

Angka 5.000 orang itu pun memang sudah disesuaikan dengan aturan prokes, di mana Kota Bogor saat ini statusnya ada di level 2. Di dalam Kebun Raya kita juga masih tetap berlakukan aturan prokes,” ungkap Zaenal. Kebun Raya Bogor Padat

Sumber : kompas

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply