Mampus!! Sanksi Untuk Griezmann Bertambah

9 views
Luwakpoker

Sanksi Untuk Griezmann Bertambah, Absen Untuk Menghadapi AC Milan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Sanksi Untuk Griezmann

INDOHARIAN.COM – Bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann harus absen ketika menghadapi AC Milan. Hukuman atau sanksi untuk Griezmann ditambah menyusul kartu merah yang telah ia terima.

Insiden tersebut terjadi pada babak kedua ketika Atletico dipecundangi Liverpool 2-3 di Wanda Metropolitano pada matchday 3 Liga Champions, Oktober silam. Griezmann terlalu tinggi mengangkat kakinya ketika tengah menyambut bola, hingga mengenai wajah pemain lawan Roberto Firmino.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sophia Urista Kencingi Penonton
kandungan merkuri dalam kosmetik
Max Sopacua Meninggal Dunia

Rupanya Atletico kemudian tak mendapatkan informasi tentang berapa lama Griezmann mesti absen. Pada awalnya, striker top Prancis tersebut hanya dipastikan menjalani skors pada laga tandang menghadapi Liverpool.

Saat ini kepastian Atletico Madrid sudah mendapatkan kepastian mengenai sanksi untuk Griezmann. Dilansir dari Marca, UEFA telah menginformasikan kepada Los Rojiblancos bahwa Griezmann diskors dua pertandingan hingga akan melewatkan laga kandang melawan Milan pada 25 November 2021.

Absennya Antoine Griezmann sudah tentu sangat merugikan Atletico Madrid, yang tengah berjuang untuk lolos ke fase knockout mendampingi Liverpool. Saat ini Atletico duduk pada peringkat ketiga klasemen Grup B dengan perolehan empat poin, tertinggal satu poin dari Porto serta hanya unggul tiga poin dari Rossoneri.

Atletico harus mengalahkan Milan agar dapat menjaga peluang lolos tanpa bergantung pada hasil tim lainnya.

Sementara itu sanksi untuk Griezmann dan ia saat ini sudah mengemas lima gol dalam 15 penampilan untuk Atletico Madrid pada sepanjang musim ini. Sebanyak tiga gol dibukukan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut pada Liga Champions dalam tiga penampilannya.

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Sanksi Untuk Griezmann Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply