Masuk Radar Nasdem, Ini Pesan Masinton Kepada Ganjar

28 views
Luwakpoker

Pesan Masinton Kepada Ganjar : Banteng Tegak Lurus, Harus Masuk Barisan

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Masuk Radar Nasdem, Ini Pesan Masinton Kepada Ganjar

IndoHarian – Ini Pesan Masinton Kepada Ganjar Pranowo, Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu mengaku jika ia sama sekali tidak keberatan kalau nama Ganjar Pranowo ini masuk dalam bursa bakal menjadi calon presiden atau capres Partai NasDem.

Kendati demikian, ia juga mewanti- wanti Ganjar tentang persoalan sikap Banteng Tegak Lurus (BTL). Masinton juga mengatakan, kader PDIP wajib sekali untuk tegak lurus, tidak ‘kemajon’ atau hingga melewati batas.

“Ya Ganjar Pranowo saat ini juga harus wajib ( BTL ) atau Banteng Tegak Lurus karena harus selalu bisa berada di barisan tanpa harus melewati batas sedikitpun, ” ucap Masinton ,Jakarta Selatan, Minggu (19/6).

Pesan Masinton Kepada Ganjar dan juga lainnya untuk menekankan dengan tegas, bahwa seluruh kader PDIP harus mengedepankan kedisiplinan dalam melakukan tindak organisasi.

Ia juga mengatakan bahwa PDIP belum ada sebuah keputusan politik yang terkait dengan calon presiden yang akan maju dalam kontestasi nasional pada tahun 2024 yang akan mendatang. Menurutnya, setiap partai pasti memiliki mekanisme nya masing- masing dan itu tidak bisa di pungkiri.

“Kalau tentang permasalahan umpama atau sebuah contoh yang dukung mendukung ya sepanjang ini PDI Perjuangan masih belum bisa mencalonkan, karena PDIP itu sampai sekarang ini selalu memiliki pendirian yang BTL (Banteng Tegak Lurus),” ujarnya

“Sampai sekarang ini memang masih belom adanya sebuah keputusan yang yang pasti atau yang telah di putuskan, saat ini juga semuanya masih terlihat bersifat tegak lurus saja ya dan ikut arus, mari kita sambil menunggu hasil dari keputusan yang ada hingga sudah di tetapkan dari berbagai organisasi partai- partai lainnya,” sambungnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sindiran Surya Paloh Di Jawab Politikus PDIP
Fakta Kematian 2 Bobotoh Atau Suporter Persib Bandung di Piala Presiden 2022
Heboh Event Bungkus Night Vol 2, Acara Bernuansa Sensual

Sebelumnya, Sosok Ganjar Pranowo ini juga terlihat sudah resmi menjadi salah satu yang bakal menjadi calon presiden dari rekomendasi hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dari Partai NasDem. Selain nama Ganjar Pranomo, terdapat juga nama Gubernur DKI Jakarta saat ini yakni Anies Baswedan dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang ada juga dalam rekomendasi tersebut.

Rekomendasi hasil rakernas itu juga diumumkan dengan langsung oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Jumat (17/6).

Pesan Masinton Kepada Ganjar sebelumnya masih ada 2 orang yang di sebut “Pertama, Anies Rasyid Baswedan. Kedua, Muhammad Andika Perkasa. dan yang Ketiga adalah Ganjar Pranowo,” ucap dari Surya Paloh.

 

Sumber : CnnIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply