Misteri Kematian Lina, Polrestabes Bandung Memeriksa 11 Saksi

39 views
Luwakpoker

Misteri Kematian Lina Semakin Hari Semakin Terkuak Dan Sudah Terlihat Titik terang

Misteri Kematian Lina,Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,

Misteri Kematian Lina, Polrestabes Bandung Memeriksa 11 Saksi

Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung saat ini sudah memeriksa 11 saksi terkait dengan laporan Rizky Febian terkait dengan dugaan kejanggalan kematian ibunya, Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri dari komedian Sule. kala ini, kesimpulan pada kasus Misteri Kematian Lina tersebut masih sedang menunggu hasil autopsi dan juga laboratorium forensik.

“11 saksi pun sudah dimintai keterangan dari pihak keluarga, pembantu, sopir, orang yang ikut memandikan jenazah termasuk Rizky telah dipanggil (dimintai keterangan),” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga kala sedang ditemui di Institut Teknologi Bandung (ITB), Senin (13/1).

Misteri Kematian Lina Menurut Erlangga, pihaknya hingga kini masih menunggu kesimpulan dari hasil autopsi dan juga laboratorium forensik, keterangan saksi, dan juga alat bukti. Ia mengatakan semua itu bakal dianalisis dalam 2 pekan sejak autopsi dilakukan. “semuah Masih berproses,” katanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ayah Kandung Sekap Anaknya
Razia Balap Liar
Pesawat Ukraina Jatuh

Erlangga mengungkapkan pemeriksaan sementara dicukupkan pada 11 saksi. tapi pihak polisi tak bakal menutup kemungkinan bakal meminta keterangan apabila terdapat informasi yang dibutuhkan.

Rizky Febian yang melapor ke Satreskrim Polrestabes Bandung terkait dengan kejanggalan kematian ibunya, Lina Jubaedah, Senin (6/1). Selanjutnya, polisi pun langsung melakukan pemeriksaan ke kediaman Lina di daerah Margahayu Kota Bandung pada Rabu (8/1). selanjutnya pada Kamis (9/1) polisi turun untuk membongkar makam Lina dan melakukan autopsi.

Sejumlah saksi juga diperiksa secara maraton oleh pihak Satreskrim Polrestabes Bandung. Di antaranya, Ada Tedy suami almarhumah Lina, Rizky Febian anak kandung almarhumah, Putri Delina, dan juga warga yang memandikan jenazah almarhumah.

Di ketahuni sebelumnya Belum diketahui yang pasti penyebab dari meninggalnya ibunda dari Rizky Febian tersebut. Namun, menurut informasi yang berkembang, Lina mengalami serangan jantung. Lina dikabarkan meninggal

Sebelum meninggal dunia, mantan istri sule, Lina sempat dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam pada pukul 04.00 WIB, Sabtu (4/1/2020), sebab ada masalah pada lambungnya.

Namun pada pukul 05.30 WIB, Lina sudah dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah Lina lantas langsung dibawa pulang ke rumah duka, di wilayah, Misteri Kematian Lina

Sumber: Liputan6

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply