Pasien Corona Ngamuk, Dua Satpam Positif Covid-19

72 views
Luwakpoker

Pasien Corona Ngamuk Tidak Mendapatkan Kamar Dan Ingin Melarikan Diri Dari RSUD Pasar Minggu

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Pasien Corona Ngamuk

IndoharianPasien Corona Ngamuk, Dua Satpam Positif Covid-19

INDOHARIAN – Seorang pria, Pasien Corona Ngamuk di RSUD Pasar Minggu dan memaksa pulang. Dua orang satpam yang membantu mengamankan pasien.

Satpam yang membantu mengamankan pasien positif corona (covid-19) yang mengamuk di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sudah dikonfirmasi tertular virus tersebut.

“Ya karena satpam ya membantu menghentikan Pasien Corona Ngamuk namun tidak pakai APD,” kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko, kepada wartawan, Rabu (23/6/2021).

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan seorang pria mengamuk di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dalam video yang beredar, pria tersebut disebut sebagai pasien suspek COVID-19.

Pasien pria yang tengah dalam keadaan diinfus itu tampak mengamuk. Dia disebut memaksa pulang meskipun masih dalam perawatan.

Ia sudah mengonfirmasi peristiwa itu kepada Kapuskes Kecamatan Pasar Minggu.

“Menurut informasi Kapuskes, satpam itu sudah terpapar covid,” ucap Bambang kepada wartawan, Kamis (24/6).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral!! Polisi Perkosa Remaja, Ini Kronologinya…
Viral!! Simpatisan Rizieq Mau Datang, Karena Jaksa Diduga…
Terlibat Perdagangan Manusia, Dua Artis Tiktok Mesir Dipenjara

Bambang menuturkan, peristiwa itu berawal dari kondisi RSUD Pasar Minggu sudah penuh dan tak ada tempat lagi.

Lalu datang pasien positif covid-19 yang sedang menunggu di IGD dan mengamuk karena tak kunjung mendapat kamar rawat.

“Mereka mengamuk karena mereka menginginkan kamar dengan segera sehingga terjadilah untuk melarikan diri,” tutur Bambang.

Aksi pasien itu, lalu coba ditahan oleh dokter dan satpam. Namun, saat kejadian, satpam yang membantu pasien itu tak memakai APD.

“Akhirnya ditahan oleh dokter dan dokter yang memakai APD pun hingga sobek bajunya dan ditolong oleh satpam yang saat itu tidak memakai APD,” ujarnya.

“Dapat video kejadian di RSUD Pasar Minggu, saat pasien suspect COVID marah dan paksa mau pulang dari ruang perawatan. Kasihan bapak-bapak petugas dan nakesnya,” demikian bunyi narasi yang beredar, Pasien Corona Ngamuk.

Sumber : DetikNews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Pasien Corona Ngamuk Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply