Real Madrid Didepak Dari Dua Liga Penting, Ini Penyebabnya

75 views
Luwakpoker

Real Madrid Didepak Dari Copa Del Rey Usai Kalah Dari Tim Divisi Tiga Alcoyano

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Real Madrid Didepak

IndoharianReal Madrid Didepak Dari Dua Liga Penting, Ini Penyebabnya

INDOHARIAN.COMReal Madrid didepak dari Copa del Rey setelah mereka dikalahkan tim divisi tiga Alcoyano. Pada waktu kurang dari seminggu, dua peluang juara melayang dari tangan Madrid.

Langkah Real Madrid pada Copa del Rey musim tersebut hanya sampai babak 32 besar. Mereka terhenti sesudah kalah 1-2 dari Alcoyano pada pertandingan di Estadio El Callao, pada hari Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Real Madrid didepak dan sempat unggul lebih dulu lewat gol Eder Militao pada menit ke-44 sebelum dibalas oleh Jose Selbas pada babak kedua. Bertarung sampai babak perpanjangan waktu, Madrid akhirnya kalah sesudah tuan rumah membuat gol lewat Juanan pada menit ke-115.

Dengan kekalahan tersebut, Madrid berarti kehilangan dua peluang juara hanya pada kurun waktu enam hari. Pekan lalu, Los Blancos gagal pada Piala Super Spanyol.

Kiprah Madrid di Piala Super Spanyol dihentikan Athletic Bilbao pada babak semifinal. Bertanding di La Rosaleda, pada hari Jumat (15/1/2021) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 1-2 dari Bilbao yang pada akhirnya keluar menjadi juara usai menaklukkan Barcelona.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Demokrat singgung Listyo
surat untuk Joe Biden
Mobil Via Vallen Dibakar

Dua kegagalan itu bukan tak mungkin berakibat fatal untuk Zinedine Zidane. Berkaca pada pengalaman, Manuel Pellegrini diberhentikan di akhir musim 2009/2010, di mana Madrid juga menderita kekalahan dari tim semenjana, Alcorcon, dengan skor telak 0-4 di Copa del Rey.

Posisi Zidane di kursi pelatih Real Madrid pada musim ini memang jadi spekulasi pada beberapa waktu terakhir. Apalagi performa Karim Benzema dkk musim ini sangat tak meyakinkan. Ia sempat disorot tajam ketika Madrid harus berjuang sampai matchday terakhir pada fase grup Liga Champions untuk lolos ke babak 16 besar.

Zidane sendiri tak mau ambil pusing dengan spekulasi tentang masa depannya setelah Madrid tersingkir secara memalukan di Copa del Rey.

”Banyak hal yang diucapkan saat kami kalah. Saya tenang kok, saya rasa semua pemain menginginkan kemenangan saat mereka ada di lapangan,” kata Zidane.

”Kita bakal harus melihat apa yang akan terjadi pada beberapa hari ke depan. Saya rasa semua pemain masih percaya dengan saya. Kami sudah mencoba.”

Saat ini peluang juara Real Madrid tersisa pada Liga Spanyol serta Liga Champions. Pada Liga Spanyol, Madrid memang menempati peringkat kedua klasemen dengan 37 poin dari 18 laga. Tetapi, mereka tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang baru memainkan 16 pertandingan.

Sementara pada Liga Champions, Real Madrid akan ditantang Atalanta pada babak 16 besar. Real Madrid didepak, Pertandingan leg pertama akan digelar di kandang Atalanta pada 24 Februari.

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Real Madrid Didepak Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply