Sadis!! Bocah Tewas Dimutilasi Tantenya Di Sulut

113 views
Mantratoto

Bocah Tewas Dimutilasi Tantenya, Korban Tewas Dengan Kepala Terpenggal

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comxBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Indoharian – Seorang Bocah Tewas Dimutilasi Tantenya dengan cara digorok lehernya hingga terputus, Bocah berinisial TAM (8) di
Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut) ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi kepala terpenggal di areal perkebunan. Terungkap bahwa bocah malang itu ternyata dimutilasi oleh tantenya sendiri yang bernama Arnita Mamonto alias Aning (19).

“(Hubungan pelaku dengan korban) tante,” ungkao Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi kepada pihak awak media, hari Jumat (19/1/2023).

Pelaku wanita bernama Arnita dalam kasus Bocah Tewas Dimutilasi Tantenya ditangkap di rumahnya di wilayah Kecamatan Tutuyan, Boltim, hari Kamis (18/1) malam. Rumah pelaku tersebut berdekatan dengan kediaman korban.

Selain mengamankan wanita bernama Arnita, polisi juga mengamankan suami Arnita yang berinisial MP. Namun statusnya masih terus didalami oleh pihak kepolisian.

“Suaminya berada di Polres. Sudah ada arah ke sana (dugaan adanya keterlibatan dari suami), baru sedikit, sementara masih kita olah
untuk membuktikan keterlibatan dari pihak suaminya,” ujar Sugeng.

Lebih lanjut Sugeng mengungkapkan bahwa pelaku Arnita awalnya mengajak korban u

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral! Gibran Diminta Mundur, Ini Respon TKN</span</a
Ditepis Pihak Istina Menteri Kabinet Jokowi Mundur
Media Asing Sebut Khofifah Penentu Pilpres 2024</span</a

ntuk mengambil sayur di bagian belakang rumah. Saat sudah sampai di lokasi kejadian, korban lantas didorong hingga mengalami tertelungkup.

“Setelah korban yang didorong jatuh di atas tanah dan dalam posisi tertelungkup korban langsung ditindih dari arah atas sehingga korban tidak bisa untuk bergerak,” bebernya.

Saat korban yang sudah tidak bisa bergerak, pelaku langsung memutilasi dengan cara menggorok leher korban hingga kepalanya terlepas.

“Pelaku menggorok leher korban hingga terputus,” tegasnya.

Setelah menggorok leher korban, pelaku langsung mengambil dan melempar kepala korban di bagian selokan. Pelaku langsung mengambil perhiasan milik korban

“Setelah mengambil perhiasan, tubuh korban juga didorong oleh pelaku sampai jatuh di selokan,” katanya.

Terkait dengan Bocah Tewas Dimutilasi Tantenya yang diberitakan sebelumnya, jenazah korban ditemukan oleh warga di Desa Tutuyan III, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim, pada hari Kamis (18/1) pukul 19.00 Wita.

sumber : detik

 

 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comxBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply