sakuratoto

Aktivis Gereja Di Bandung Berjalan Seperti Normal

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Aktivis Gereja Di Bandung Berjalan Normal Seperti Biasa, Seolah Tidak Ada Kejadian Apapun

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianAktivis Gereja Di Bandung Berjalan Seperti Normal

 

Indoharian – Aktivis Gereja Di Bandung berjalan dengan normal menyusul teror bom di tiga gereja di Kota Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (13/5/2018).

Gereja Kathedral Jalan Merdeka misalnya, jemaat bisa leluasa beribadah dari sejak pagi hingga jelang siang hari.

Pemain Persib Bandung, Viktor Igbonefo tampak membawa anak dan istrinya di gereja tersebut.

“Terima kasih,‎ saya datang bersama anak saya,” ujar Viktor.

Ia juga sempat menghampiri dan bersalaman dengan sejumlah polisi di Polrestabes Bandung yang menjaga kawasan gereja.‎

Dari sejumlah Aktivis Gereja Di Bandung yang ke luar gereja, tidak ada raut muka ketakutan atau panik setelah di waktu bersamaan, bom meledak di tiga gereja yang menggelar ibadah minggu.

Hal yang sama juga tampak di Gereja Bethel, Jalan Wastukencana.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kenapa Risma Menangis Dan Geram???
Dua Anggota Polisi Korban Bom Gereja Terluka Parah
Bhima: Teror Bom Signifikan Tak Dampak Perekonomian

 

Pemandangan polisi menjaga gereja tak terhindarkan, meski begitu, jemaat tidak merasa ketakutan sekali pun, mereka terlihat biasa saja.

“Puji Tuhan, kami masih bisa beribadah hari ini tanpa ada gangguan apapun meski di tempat lain saudara kami harus berduka. Kami tidak takut, kami saling menguatkan apalagi polisi selalu ada,” ujar Viktor.

Semua jemaat tampak khusyuk dan tidak terganggu akibat beredarnya kabar tersebut.

“Kami yakin pemerintah dalam hal ini polisi bisa menjaga keamanan dan kedamaian di Bandung. Saat keluar gereja, ada beberapa polisi yang berjaga. Tentu saja, itu membuat kami tenang, menguatkan untuk tidak perlu takut,” katanya.

‎Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo, yang sempat meninjau Gereja Katedral mengatakan sejak sepekan terakhir anggotanya sudah menerapkan pengamanan di semua gereja di Kota Bandung.

Aktivis Gereja Di Bandung berjalan seperti biasanya, semuanya lancar,” ujar kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply