banner 468x60

Ali Syakieb Fokus Ibadah Saat Ramadan Dengan Melakukan Ini

 ARTIS, ENTERTAINMENT
banner 468x60

Ali Syakieb Fokus Ibadah Selama Ramadan, Ia Pun Melakukan Ini

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianAli Syakieb Fokus Ibadah Saat Ramadan Dengan Melakukan Ini

 

Indoharian, JAKARTA — Saat menjelang bulan Ramadan, bagi Ali Syakieb (29) sangat terasa berbeda untuk tahun ini, karena Ali Syakieb fokus ibadah pada bulan Ramadan tahun ini.

Adik kandung dari Nabila Syakieb ini pun memilih utk tidak mengambil job atau pekerjaan pada saat bulan Ramadan seperti tahun-tahun yang sebelumnya.

“Insya Allah, kemungkinan besar pada Ramadan tahun ini saya secara pribadi tidak mau merima job sinetron dulu sebab saya mau lebih konsen ke puasa aja,” ucapnya pada saat berada di acara ‘Berkah Cinta Ramadan MNCTV’ yang berada di MNC Tower 2, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).

Ali pun menceritakan kalau ini yang pertama kalinya kalau ia tdk mempunyai kesibukan pada saat bulan puasa tiba nanti.

Soalnya pada tahun-tahun sebelumnya pemain film ‘Serigala Terakhir’ itu selalu disibukkan dgn jadwal syuting sinetron jadi bulan ini Ali Syakieb fokus ibadah saja.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ketua MUI: Rizieq Harus Patuhi Hukum Yang Berlaku di Indonesia
HOT NEWS: Rizieq Siap Pulang Ke Indonesia, Asalkan Jokowi Siap Dilengserkan!!!
Ini Yang Akan Dilakukan Rizieq, Jika Ia Dijadikan Sebagai Tersangka Kasus Pornografi

 

“Jujur baru tahun ini saja saya nggak ambil pekerjaan saat bulan Ramadan ya. Maksud saya sih cuma pengen lebih konsen di puasa aja. Soalnya saat tahun lalu, sebelum-sebelumnya kan alhamdulillah memang masih ada rezeki ya nyelesein syuting sinetron,” tambahnya.

Hasilnya dengan niatannya itu, Ali pun mengaku tdk mempunyai persiapan khusus untuk bulan Ramadan nanti.

Maklum saja, sinetron yang dibintangi, ‘Kantini D’Hijabers’ sudah rampung seluruhnya dan tinggal menunggu jadwal tayang.

“Alhamdulilah saat kemarin udah selesai melakukan (syuting ‘Kantini D’Hijabers’) sendiri kan. Jadi kalau saya pribadi sih tidak ada persiapan-persiapan khusus untuk menjelang bulan Ramadan (di lokasi syuting) ya hanya saja Ali Syakieb fokus ibadah. Ada juga sih persiapan-persiapan khusus di rumah kayak makan-makan gitu tapi kalau buat saya pribadi sih sama sekali tidak ada,” ucapnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply