sakuratoto

Anies Berencana Gelar Tarawih Setiap Tahun, Ini Sebabnya!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Anies Berencana Gelar Tarawih Akbar Karena Bisa Sebagai Pintu Silahturahmi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Anies Berencana Gelar Tarawih Setiap Tahun, Ini Sebabnya!

 

IndoHarian – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi sambutan sebelum salat tarawih dimulai. Anies berencana Gelar Tarawih Akbar Setiap tahun diungkapkannya pada sesaat sebelum salat tarawih dimulai.

“Insyaallah ini menjadi kesempatan bagi kita untuk makin mengikatkan silaturahmi di antara kita, ukhuwah di antara kita terjaga dan insyaallah ini menjadi bagian dari tradisi baru yang ingin kita sama-sama wujudkan di Jakarta, betapa kehadiran umat Islam apalagi di bulan suci ramadan menghadirkan suasana kedamaian ketentraman,” ucap Anies dalam sambutan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (26/5/2018).

Anies berencana gelar tarawih setiap tahun yang menjadi pintu silaturahmi bagi seluruh warga Jakarta di Istiqlal. Anies juga mengucapkan bahwa jemaah yang tengah salat tarawih akbar mencapai hingga 40 ribu orang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pembagian Takjil Gratis 2019GantiPresiden Menuai Kontraversi!
Kode Etik Dakwah Ormas Non Muslin Juga Diadakan!!
Menpan RB: PNS Sebar Hoaks Harus Diberi Hukuman!!

 

“Kita ingin ini jadi kesempatan bersilaturahmi, semuanya hadir malam ini dari sebanyak 44 kecamatan di seluruh DKI Jakarta dari 267 Kelurahan. Menurut perhitungan tadi ada lebih dari 40.000 jemaah yang telah hadir pada malam hari ini,” ucap Anies dalam sambutan sebelum tarawih.

Anies juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut terlibat dalam tarawih akbar tersebut. Anies mendoakan supaya segala bantuan yang telah dikerahkan untuk melaksanakan tarawih akbar itu dicatat sebagai amal saleh.

“Kita menyampaikan apresiasi pada yang terlibat yang sudah ikut di belakang layar, yang berada di depan layar kita tahu, yang belakang layar mereka tak terlihat insyaallah ini dicatat sebagai amal saleh mereka semua dan kepada para jemaah semua,” ucapnya.

Anies berencana gelar tarawih itu setiap tahun agar bisa mempererat jalinan. Dia juga menyebutkan bahwa ada lebih dari 40 ribu umat yang telah hadir dalam acara tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply