sakuratoto

Anies Jadi Cawapres, Begini Kata Gerindra

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Anies Jadi Cawapres, Begini Kata Gerindra Saat Di Temui IndoHarian

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Anies Jadi Cawapres, Begini Kata Gerindra

IndoHarianAnies Jadi Cawapres, Nama Gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan hingga kini belum dipertimbangkan oleh Partai Gerindra buat dijagokan sebagai seorang calon presiden (capres) atau calon wakil presiden (cawapres) dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019 yang mendatang. Wakil dari Ketua Umum Partai Gerindra, yakni Fadli Zon mengatakan, pasalnya kader Partai Gerindra hingga kini masih menginginkan sosok Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai seorang capres.

Anies Jadi Cawapres “Saya kira kalau bagi partai Gerindra kita solid bakal mendukung Pak Prabowo guna menjadi calon presiden,” ungkap Fadli di Komplek Parlemen Senayan,hari Senin (26/2).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkait Kepulangan Rizieq 21 Februari 2018 Begini Tanggapan MUI
Dengar Masukkan Guru Besar, Rizieq Batal Pulang
Mengejutkan!! AHOK Ajukan PK Atas Vonisnya

 

Selain dari itu, Wakil Ketua DPR tersebut mengatakan sekarang ini cuma ada dua nama yang berpotensial menjadi capres berdasarkan dari hasil survey, yaitu Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sedangkan nama-nama lain selain dari dua tokoh tersebut menurut Fadli lebih kepada nama-nama yang sangat berpotensi menjadi cawapres.

Terkait dengan nama Anies Baswedan yang diisukan menjadi cawapres, Fadli mengaku masih belum mengetahui hal tersebut. Menurutnya hal itu sangat perlu dibicarakan dengan partai mitra koalisi.

“Artinya kan ada calon dari PKS, PAN, atau dari calon partai yang lain dan juga yang dari luar itu. Ini tentu didudukan bersama,”katanya.

Menurut Fadli, dalam politik kemungkinan itu bisa saja terjadi. Ia menambahkan, Partai Gerindra masih akan melihat secara rasional terutama untuk mencalonkan presiden musti ada 20 persen presidential treshold.

“Tidak ada satu juga partai termasuk Partai Gerindra yang mampu mengusung capres-cawapres sendiri, sehingga sangat perlu adanya kesepakatan dengan partai mitra koalisi,” ujarnya. Anies Jadi Cawapres, Begini Kata Gerindra

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

2 Responses

  1. coolhermitMarch 6, 2018 at 1:59 pmReply

    Kapan sampean kenal Presiden World Live Streamingnya dan aku sendiri mengakui sampean itu presiden aku, berjabat tangan saja kita belum pernah ! belum sadar atau memang sengaja berpura pura sakit jiwa sampean ! apa yang Negara Pemerintah dan Daerah yang kalian lakukan terhadap Dian Pelangi ! tahu perlakuan 6 partai politik yang di mulai GNPF Golkar Nasdem PDI-P F-Gerindra PKS (Perindo SindoNews Sinarmas roxy square jakbar Sandy lumy lenovoA536) terhadap aku selama berapa tahun lamanya mulai dari 2013 yoga lenovo Inauguration 2017 sampai dengan sekarang ! Kompas FWD Fadli zon Wijayanto Dessy ratnasari MetrOtv FED Fadli zon Edi rahmayadi Dessy ratnasari TvOne MASFF MARS NASA LA MAGA BATAL PAS BAND dengan target sasaran investigasi TBT Tito karnavian Budi karya sumadi Tito harris prasetyo AR Anty widiastuti Ridzuan omar TWT Tjahjo kumolo Wisnhutama Triawan munaf BAR Budi karya sumadi Anty widiastuti Rahmat mulyana GS Gwendolyn chloe purnama Srimulyani indrawarti DS Dian pelangi Sandiaga salahudi uno

  2. ElaineMarch 7, 2018 at 4:55 amReply

    TGB pilihanku..Cawapres..insyaa Allah

Leave a Reply