sakuratoto

Ayah Menghamili Anak Kandung di Tangkap di Medan

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Seorang Ayah Menghamili Anak Kandung di Tangkap di Medan, Akibat Perbuatan Bejat Itu  Korban Hamil 7 Bulan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianAyah Menghamili Anak Kandung di Tangkap di Medan

 

Indoharian – Nas bin Id seorang warga Kecamatan Peudada, Bireuen ditangkap oleh tim Reskrim Polres Bireuen, di sebuah gudang ekspedisi pengangkutan yang berada diJalan Brigjen Gatot Subroto, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) karena kasus bejat Ayah Menghamili Anak Kandung yang berusia 15 tahun hingga hamil 7 bulan, saat ini korban berusia 17 tahun.

Pria yang bekerja sebagai sopir truk trayek Banda Aceh-Medan-Jakarta tersebut ditangkap karena laporan dari pihak keluarga mengenai perbuatan bejatnya yang telah menghamili anak kandungnya sendiri.

Kasus Ayah Menghamili Anak Kandung itu terjadi di sebuah desa dalam Kecamatan Peudada, sejak tahun 2015 hingga akhir 2017 atau dilakukan sejak korban masih duduk di kelas III SMP sampai kelas II SMA, hingga saat ini korban sedang hamil 7 bulan.

Mirisnya, kejadian pemerkosaan itu terjadi di rumah yang ditempati keluarga tersebut.

Keterangan dari korban serta pelapor, cara yang dilakukan oleh tersangka adalah dengan memaksa korban dan mengancam akan menganiaya anaknya itu jika menolak.

“Perbuatan bejat sang ayah terungkap di akhir Desember 2017. Saat itu, salah seorang keluarga korban menanyakan kepada korban apakah sedang hamil karena bentuk badannya sudah membesar. Kemudian, korban menceritakan apa yang dialami selama ini atas perlakuan ayahnya itu,” jelas Kapolres Bireuen.

Setelah mendengar keterangan memilukan tersebut, Sabtu, 30 Desember 2017, seorang keluarga korban sekaligus saksi membuat laporan ke Polres Bireuen dan langsung ditangani secara intensif.

“Usai dilaporkan, Polres Bireuen segera membentuk tim mencari pelaku, namun pelaku yang berprofesi sebagai sopir sudah kabur dari Bireuen,” kata Kapolres Biruen.

Meski begitu, tegas AKBP Riza Yulianto, tim lapangan terus bergerak dan mencari tersangka ke berbagai alamat yang diduga sebagai tempat persembunyian pelaku.

“Tersangka berpindah-pindah tempat tinggal dari Medan ke Lampung, bahkan ke Pekanbaru, dan Palembang. Tersangka diketahui sempat berada di Lampung, lalu ternyata sudah ke Jambi sampai ke Jakarta. Namun, tim Polres Bireuen terus bergerak,” ucap AKBP Riza Yulianto.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Korban Pemerkosaan Dituntut Penjara, KPAI Murka!!
Ngeri-Ngeri Sedap!! Utut Adianto Dipanggil KPK
WOW! Hina PDIP Di Facebook, Begini Purwanto Sekarang!

 

Hingga kemudian pada Rabu (14/3/2018), diperoleh informasi kalau pelaku telah kembali ke Medan, dan tim Polres Bireuen pun segera melakukan koordinasi dengan Polda Sumut.

“Saat pelaku berada di salah satu gudang ekpedisi di Medan, tim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim langsung menangkap tersangka.

Saat ditangkap, pelaku berupaya melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri.

Namun pada akhirnya pelaku berhasil diamankan dan dibawa pulang ke Bireuen untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Bireuen.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bireuen, Iptu Riski Andrian SIK mengatakan, setelah kasus itu dilapor ke polisi, tersangka sempat mengancam keluarga korban melalui telepon selular (handphone).

Ancaman pelaku ini membuat pihak keluarga korban sempat ketakutan.

“Pihak keluarga sempat ketakutan, apalagi menyangkut nasib mereka karena diancam terus-menerus melalui HP,” ujar Kasat Reskrim.

“Mendengar pengakuan keluarga korban kalau mereka diancam, maka tim terus berusaha mencari keberadaan pelaku, hingga akhirnya berhasil diamankan sedang berada di Medan,” ucap dia.

Setelah ditangkap, kata Iptu Riski, pria berbadan tegap tersebut langsung dibawa pulang ke Bireuen dan ditetapkan sebagai tersangka.

Ayah Menghamili Anak Kandung nya sendiri karena tak tahan akan hasrat birahi, sehingga korban tega memperkosa anak kandungnya sampai hamil, karena perbuatan itu ia di tangkap oleh tim Reskrim Polres Bireuen.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply