sakuratoto

BAGUS BANGET! Kelahiran Ninja 125cc Tinggal Menghitung Hari

 MOTOR, NEWS, OTOMOTIF
Iklan Ads

Kelahiran Ninja 125cc Dan Sedang Disiapkan Yang Berbasis Ninja Mono

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – BAGUS BANGET! Kelahiran Ninja 125cc Tinggal Menghitung Hari

 

Indoharian – Tidak lama lagi pabrikan sepeda motor ‘geng hijau’ Kawasaki bakal membuka slubung motor terbarunya. Kelahiran Ninja 125cc akan melakukan peluncuran dalam hitungan hari ke depan.

Memanfaatkan ajang Intermot Motorcycle Show, di Cologne, Jerman, Oktober 2018. Kamis 26 September 2018, motor ini sengaja dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengendara muda.

Setelah kelahiran Ninja 125cc akan berhadap-hadapan bersama dengan sejumlah kempetitor, mulai dari KTM RC125 dan juga Aprilia RS4 125. Walau hanya memiliki mesin lebih kecil, alias separuh dari model 250cc, tetapi Kawasan menjanjikan desain menarik seperti halnya ninja 250 ataupun 300cc.

Kawasaki Ninja 125 bakal terlihat identik bersama dengan Ninja 250SL, lengkap dengan klaster headlamp tunggal, ber-fairing. Motor ini terlihat sangat agresif dan juga punya posisi berkendara yang sangat cukup ideal.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ma’ruf Amin Datang, Yenny Cium Tangan Ma’ruf Seperti Ini!
Din Mundur Dari Istana, Mungkin Ini Penyebabnya!
Begini Tampak Kekompakan Prabowo-Sandi

 

Tenaga pada Kawasaki Ninja 125 2019 berasa dari mesin 125cc berpendingin cairan, satu silinder yagn akan dapat menghasilkan tenaga 14,8 bhp. Mesin kemudian disandingkan dengan gearbox lima-percepatan.

Walau belum mengumumkan secara resmi spesifikasi lengkapnya, tetapi dari gambar yang sudah tersebar, Ninja 125 akan mengandalkan suspensi teleskopik pada depan dan juga monoshock di belakang. Kedua ban di kawal rem cakram untuk sektor keamanan.

Pelek yang dipakai berukuran sangat kecil yang berukuran 17-inci, dibungkus dengan ban 100/80 untuk depan dan juga 130/70 untuk ban di bagian belakang.

Selain itu,  kelahiran Ninja 125cc pola bisa mengikuti Suzuki yang mampu bangkit dengan sport entry levelnya. Berdasarkan GSX-S125/150, tampaknya menjadi model yang baru saja menyelesaikan gaya cafe racer yang populer di Asia. Tahun lalu, Suzuki telah secara resmi meluncurkan motor kustom di luar negeri, dan juga mengadopsi LED pembulatan. Bersama dengan CB125R dari Honda, ekspansi dari 2 sport ini mendapat sambutan baik. Dimana motor ini lebih memberikan kenyamanan dibandingkan sport tulen.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply