banner 468x60

Begini Isi Surat Jeremy Yang Menyedihkan Untuk Anaknya di Penjara

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Isi Surat Jeremy Yang Menyedihkan Itu Untuk Anaknya Sangat-sangat Mengharukan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Begini Isi Surat Jeremy Yang Menyedihkan Untuk Anaknya di Penjara

 

Indoharian, JAKARTA — Terhitung dari hari Rabu (19/7/2017), sudah 2 hari putra aktor Jeremy Thomas, Alex Matthew Thomas, ini mendekam di dalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Namun Jeremu kembali datang kerumah Tahanan Polda Metro Jaya, terdapat sebuah surat Jeremy yang menyedihkan untuk putranya.

Di balik sel tahanan, Jeremy mencoba untuk memberikan pemahaman kepada putranya itu, Axel Matthew Thomas.

“Ya sbg orang tua pastinya kita harus mengingatkan kepada anak kita, bahwa ini semua adalah ujian yg kita harus jadikan sebagai sebuah pembelajaran, termasuk saya orang tuanya,” ucap Jeremy Thomas setelah selesai menjenguk Axel Matthew di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (20/7/2017).

Polisi pun akhirnya menetapkan Axel Matthew Thomas sbg tersangka, Selasa (18/7/2017) lalu.

Penetapan itu karena adanya dengan barang bukti yaitu keterangan lima orang saksi, dan juga bukti transfer uang sebesar Rp 1,5 juta utk pemesanan narkoba yang sejenis psikotropika atau happy five.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nusron Wahid: Kalau Ahok Bisa Berhenti Bermain Politik, Sini Potong Tangan Saya!!!
BREAKING NEWS: HTI Mau Dibubarkan??? Begini Komentar Ketua MUI
Kapolri: Hukuman Mati Bandar Narkoba Pantas dan Bikin Jera

 

Jauh dari kesan yang menyesalkan atas peristiwa yg menimpa Axel itu, Jeremy pun memilih utk tetap memaklumi putranya. Sehingga dikirimkan surat Jeremy yang menyedihkan untuk anaknya di sel tahanan.

“Kita lahir jauh dari kesempurnaan Mungkin dia lagi lalai, baru saja ada niatan langsung ada kejadian seperti itu. Kita sbg orang tua harus bisa melihat sisi positifnya,” ucapnya dengan tenang.

Pemain sinetron ‘Tersanjung’ itu pun kini justru lebih bersyukur dgn peristiwa penangkapan Axel oleh anggota kepolisian, meski diiringi dengan penganiayaan.

Mengenai surat Jeremy yang menyedihkan untuk anaknya. “Melihat dari tindakan satuan narkoba kemarin kan jadi ada untungnya, saya sbg orang tuanya pun jadi tahu awal. Kini saya mau menjadi orang tua yg akan melihat dari sisi positifnya,” tutup dia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply