banner 468x60

BREAKING NEWS: Kabar Duka, Meninggalnya Pembalap MotoGP Akibat Kecelakaan!!!

 Celebrity, NEWS
banner 468x60

TOP NEWS: Meninggalnya Pembalap MotoGP, Polisi Masih Belum Mengetahui Identitas Penabrak Nicky

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – BREAKING NEWS: Kabar Duka, Meninggalnya Pembalap MotoGP Akibat Kecelakaan!!!

 

Indoharian — Berita duka atau meninggalnya pembalap MotoGP, Nicky Hayden, yang mengejutkan banyak pihak. Nicky Hayden meninggal dunia karena terlibat kecelakaan dgn mobil Peugeot hitam sewaktu ia sedang bersepeda di kawasan Cesena, Italia, Rabu (17/5/2017) pekan lalu waktu setempat.

Kabar duka itu pun langsung heboh di media sosial. Bahkan sejak Selasa (23/05/2017) pagi WIB, nama Hayden masih masuk dalam daftar trending topic Indonesia pada urutan kedua.

Kepolisian pun masih belum mau mengungkapkan identitas dari pengemudi yang berusia 30 tahun itu, seperti yang dikutip salah satu sumber.

Pembalap yang kini berusia 35 tahun ini mengalami kerusakan pada otak parah dan juga terdapat beberapa luka akibat sepedanya diseruduk ke mobil.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Merinding! Veronica Tan Langsung Menangis Saat Membacakan Surat Dari Ahok
HOT NEWS: Busett..!!! Rizieq Melaporkan Kasusnya Ke Dewan HAM PBB
Penasihat Hukum: Keluarga Cabut Memori Banding Atas Ahok, Alasannya…/span>

 

Red Bull Honda World Superbike yg menjadi sponsor balapan Hayden itu, Selasa (23/5/2017) mengeluarkan penyataan yang sangat menyedihkan, bahwa meninggalnya pembalap MotoGP, Nicky Hayden.

“Dengan sangat menyedihkan, kami pun harus mengumumkan kalau meninggalnya pembalap Motogp Nicholas Patrick Hayden”.

“Nicky meninggal dunia sekitar pada pukul 19.09 waktu setempat di Rumah Sakit Maurizio Bufalini”.

Mantan juara dunia MotoGP 2006 itu sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena, namun nyawanya tak tertolong.

Tommy yang merupakan saudara laki-laki dari Nicky Hayden itu pun ikut mengomentari kematian Hayden.

Dalam mengenai meninggalnya pembalap MotoGP atau Nicky hayden “Kami mempunyai kenangan indah dan bahagia saat di rumah kami di Kentucky,” tulis Tommy, pihak keluarga dari Nicky pun sempat mengucapkan terima kasih banyak kepada semua staf yang menangani Nicky Hayden saat di rumah sakit atas dukungan mereka yg luar biasa, mereka sangat baik hati”.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply