banner 468x60

Buset, Hari Pertama Puasa, 3 Pasangan Kedapatan Mesum di…

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Gila!!! Baru Hari Pertama Puasa, 3 Pasangan Kedapatan Mesum di Kawasan Villa Songgoriti

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Buset, Hari Pertama Puasa, 3 Pasangan Kedapatan Mesum di…

 

Indoharian — Jajaran Polres Batu, Malang telah mengamankan 3 pasangan kedapatan mesum atau diduga telahmelakukan tindakan asusila yang berada di kawasan Villa Songgoriti, pada saat razia Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu (27/5/2017) malam.

Ketiga pasangan ini pun memberikan pernyataan kalau mereka ini sama sekali belum ada ikatan pernikahan.

Kompol Zein Mawardi yang merupakan Kabag Ops Polres Batu, juga mengatakan razia Cipkon ini terbagi menjadi tiga titik yaitu yang pertama di kawasan Songgiriti, yang kedua di Kalilanang Bumiaji, dan yang ketiga di Jalibar.

“Saat dilokasi Songgoriti kami pun menyebarkan anggota kami. Dan telah kami temukan ketiga pasangan muda yang masih belum ada ikatan pernikahan di salah satu Villa di Songgoriti. Kami pun langsung mengamankan ketiga pasangan ini,” ucap Kompol Zein Mawardi, Minggu (28/5/2017).

Sedangkan di kawasan Jalibar, yg sering dijadikan sebagai tempat balap liar masih nihil.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HOT NEWS: Akhirnya, Polisi Akan Jemput Paksa Rizieq Pulang Ke Indonesia
Niat Cabut Banding, Malah PT DKI Jakarta Tetapkan Hakim Banding Ahok
Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Pimpinan Jokowi Terbaik Dalam 12 Tahun, Ini Sebabnya

 

Selain 3 pasangan kedapatan mesum, Kemudian di kawasan Bumiaji juga didapati sejumlah botol minuman keras (miras).

Kompol Zein Mawardi pun mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melakukan razia Cipkon ini agar untuk menghindari hal-hal yg membuat resah masyarakat.

“Ini baru masih hari pertama saja, dan bersama dengan anggota lainnya kami akan terus melakukan razia di beberapa titik. Terutama dibagian titik yg rawan ya,” ujar dia.

AKBP Leonardus Simarmara yang merupakan Kapolres Batu itu juga menambahkan, masyarakat juga dilarang untuk bermain petasan. Terutama setelah selesai Salat Tarawih.

Dalam mengenai 3 pasangan kedapatan mesum “Ya karena hal tsbt juga kami katakan kepada masyarakat, supaya tidak menyalakan petasan. Begitu juga dgn anggota kami, jangan sampai, yg kami tangkap nanti itu justru anggota kami sendiri,” ucap Leonardus

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply