banner 468x60

Dokter Helmi Bukan Hanya Pembunuh, Ia Juga Pelaku Pemerkosa

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Dokter Helmi Tidak Hanya Sebagai Pembunuh, Dia Juga Pernah Perkosa Rekan Kerjanya

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Dokter Helmi Tidak Hanya Sebagai Pembunuh, Dia Juga Pernah Perkosa Rekan Kerjanya

 

IndoHarian – Korban penembakan di Cawang, dokter Letty Sultri, pernah melaporkan pasangan hidupnya dokter Helmi ke polisi. Pada laporan itu, Sang suami diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Istrinya pernah melaporkan (dr. Helmi) soal kasus kekerasan dalam rumah tangga,” ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Kombes Sapta Maulana, saat dikonfirmasi di Jakarta, pada hari Kamis tanggal 9 November 2017.

Namun, kata dia, Letty sudah mencabut laporan tersebut. Penyelidikan akan tuduhan KDRT pun sudah dihentikan. Kendati begitu, Sapta enggan menerangkan secara gamblang alasan pencabutan laporan.

Tidak hanya itu, dokter Helmi pernah dilaporkan juga oleh salah satu karyawan sebuah klinik tempatnya ia bekerja. Akibatnya, dia diberhentikan dari kerjanya.

Namun, pada kasus baru ini, korban tak membuat laporan resmi untuk memperkarakan sang dokter mesum.

“Dia pernah kerja di sebuah klinik, namun ia dipecat karena kasus pemerkosaan,” terang Sapta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penyidik Sebut Adanya Indikasi Korupsi Reklamasi Jakarta, Bernilai…
Usai Matikan Bayinya, Ibu Kandung Serahkan Diri
Bahaya!!! CIA Sebut Rudal Mematikan Korut Akan Jangkau Wilayah AS

Sebelumnya, Helmi menembak sang istri (dokter Letty) di klinik tempat istrinya itu praktik. Penembakan ini dipicu karena masalah rumah tangga, yakni perceraian. Kapolres Jakarta Timur Andry Wibowo mengatakan, keduanya sama-sama berprofesi sebagai dokter klinik.

Seorang dokter yang diketahui bernama Helmi nekat menembak mati istrinya yang sedang bekerja di Klinik Az Zahra, Cawang, Jakarta Timur. Keduanya telah menikah pada lima tahun lalu dan belum mendapat keturunan.

“Jadi belum punya anak. Ia sudah menikah sekitar 5 lima tahun,” ucap Kapolsek Kramat Jati Kompol Suyud di lokasi, pada hari Kamis (9/11/2017).

Motif sementara diketahui pelaku karena kalap lantaran korban meminta cerai. Sempat cekcok di depan klinik, enam timah panas dilepaskan dan langsung menewaskan korban di lokasi.

“Senjata nanti oleh penyidik Polda Metro Jaya,” ucap Suyud.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo menambahkan, timah panas yang bersarang di tubuh korban kini sedang dalam penyelidikanlebih lanjut oleh tim medis. Sementara baru satu proyektil yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Yang pasti dokter helmi tembak di bagian fatal nya antara kepala dan di bagian badan,” beber Andry.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply