banner 468x60

Ini Sketsa Wajah Pelaku yang Dirilis Pihak Kepolisian

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Kapolres Metro Tangerang Merilis Sketsa Wajah Pelaku Penembakan Italia

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Kapolres Metro Tangerang Merilis Sketsa Wajah Pelaku Penembakan Italia

 

IndoHarian – Pihak kepolisian terus menyelidiki kasus pencurian motor yg menewaskan seorang wanita, Italia Chandra Kirana Putri. Penyelidikan dilakukan dengan mendalami rekaman bukti CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari hasil CCTV polisi merilis sketsa wajah pelaku.

Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan mengungkap dan merilis sketsa wajah salah satu terduga pelaku kasus penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri berusia 22 tahun, di Karawaci, pada hari Senin (12/6/2017) lalu.

Rilis sketsa wajah pelaku tersebut sekaligus untuk meminta kepada masyarakat supaya segera menginformasikan kepada pihak polisi jika melihat orang dengan ciri-ciri yang sama atau seperti itu.

“Yang bersangkutan telah jadi DPO (Daftar Pencarian Orang) atau buron di wilayah Polres Metro Tangerang. Kami minta partisipasi masyarakat luas agar segera melapor jika melihat orang tersebut,” tutur Harry kepada pewarta di Mapolres Metro Tangerang, pada hari Kamis (15/6/2017) siang.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Buset !!! Granat Siap Meledak Di Temukan Di Gambir
Uang Hasil Jambret Dibeli Baju Lebaran, Terakhir Pria Ini..
Terbakar Api Cemburu, Jasad Wanita Terbakar, Ternyata Pelaku Pembunuhan Adalah…

 

Harry menerangkan, gambar Sketsa wajah pelaku salah satu ini didapat usai polisi memeriksa sejumlah rekaman kamera CCTV di dekat lokasi kejadian perkara.

Adapun sketsa yg baru disebar ini ialah pelaku yang mengendarai sepeda motor, bukan yang menembak korban.

Pada hari Senin lalu, Putri bungsu pasangan suami istri Ferry Chandra Kirana dan Sugiarti, Italia Chandra memergoki dua laki – laki pelaku pencurian sepada motor yang mau merampok motor di pekarangan rumahnya pada siang hari.

Usai memergoki dan mengusir para pelaku dengan memukulkan sapu lidi, Ita pun ditembak dari jarak yang dekat oleh salah satu pelaku tersebut.

Ita pun tidak sampat tertolong lagi, ia tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mengejar kedua pelaku curanmor. Polisi mengaku telah mengantongi identitas dan ciri-cirinya para pelaku.

Sketsa wajah pelaku curanmor diketahui berkat adanya bantuan rekaman kamera CCTV dari beberapa rumah di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply