sakuratoto

Insiden Mako Brimob Dianggap Settingan, Bom Gereja Surabaya Settingan juga?

 KRIMINAL, NEWS, VIDEO
Iklan Ads

Kejadian Bom Gereja Surabaya Terjadi Dibeberapa Gereja dan Telah Memakan Korban Tewas Juga Korban Luka

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Insiden Mako Brimob Dianggap Settingan, Bom Gereja Surabaya Settingan juga?

 

IndoHarian – Ledakan bom bunuh diri terjadi telah di kawasan Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Jaya Utara, Surabaya, Jawa Timur, pada hari Minggu (13/5/2018) pukul 07.00 WIB. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera menungkapkan bahwa ada dua orang korban yang diketahui tewas dalam kejadian bom Gereja Surabaya itu.

“Ada enam yang telah meninggal, satu orang jemaat dan juga satu orang pelaku lainnya masih belum diketahui identitasnya, juga ada sekitar 35 orang korban luka-luka. Saat ini korban telah dilarikan ke RSUD Soetomo dan Juga RS Bhayangkara Ngagel,” ucap kabid humas polda jawa timur kombes Frans Barung Mangerang di lokasi kejadian, pada hari Minggu (13/5/2018).

Frans juga telah mengungkapkan bahwa ledakan yang telah terjadi itu merupakan ledakan yang terjadi dari aksi bom bunuh diri. “Iya kejadian ini merupakan bom bunuh diri. Pelaku telah tewasl,” ucapnya. Sekarang ini telah dipasang garis polisi untuk membersihkan area dari warga yang telah melintas. Tim gabungan dari ambulans dokpol, tim inafis, brimob dan gegana sudah dipersiapkan di lokasi kejadian bom Gereja Surabaya tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ledakan Di Mako Brimob, Ini Penjelasan Wakapolri Komjen Syafruddin!
Penyebab Penyerangan Polsek Bayah, Ini Penjelasan Kapolda!
Ini Identitas Pelaku Penikaman Di Mako Brimob!

 

Aparat kepolisian juga sedang melakukan penyisiran di lokasi kejadian ledakan bom bunuh diri itu. “Berikan kami waktu 30 menit untuk bisa mendapatkan data informasi secara utuh mengenai kejadian itu,” Ucap Frans Di lokasi.

Saat kejadian terjadi, para jemaat dari gereja masih tengah berdatangan ke lokasi kejadian itu. Suasana mencekam terjadi di sekitar lokasi ledakan Geraja Santa Maria saat terlihat potongan tubuh berserakan di TKP.

Sampai sekarang ini kejadian bom Gereja Surabaya tersebut masih belum jelas diketahui siapa dalang dibalik kejadian ledakan itu. Berikut kami sertakan sedikit cuplikan lokasi kejadian perkara :

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply