JK Tolak Tawaran Demokrat, Ini Kata Sofjan

146 views
tampanpoker

JK Tolak Tawaran Demokrat, Sofjan: JK Ingin Meluangkan Waktu Bersama Keluarga

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJK Tolak Tawaran Demokrat, Ini Kata Sofjan

 

Indoharian – Ketua TIm Ahli Wakil Presiden Sofjan Wanandi mengatakan, JK Tolak Tawaran Demokrat untuk berkoalisi menghadapi Pemilihan Presiden 2019.

Demokrat ingin Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk maju di Pilpres 2019 mendampingu Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Jusuf Kall sudah menolak, beliau tidak mau, sudah di kasih tahu ke Partai Demokrat bahwa pak JK sudah tidak bisa lagi. Pak Jk sudah langsung memberitahu kepada pihak Demokrat,” ungkap Sofjan.

Sofjan mengatakan, JK Tolak Tawaran Demokrat dan tetap akan memegang teguh keputusannya untuk lebih banyak meluangkan waktu bersama dengan keluarga setelah pensiun sebagai Wakil Presiden.

Sofjan mengatakan, JK pasti akan membantu Jokowi untuk menghadapi Pilpres mendatang, hal itu sudah di sampaikan JK kepada para wartawan.

“Pak Jusuf Kalla mau pensiun, pasti beliau bantu pak Jokowi, jadi apapun wacananya, dia tidak peduli,” ungkap Sofjan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Delik Tipikor Masuk KUHP Akan di Tunda
Jokowi Bahas Rancangan KUHP Bersama 5 Pimpinan KPK
JK Dan Anies Semobil, Ini Kata Sofjan

 

Demokrat mewacanakan duet JK-AHY untuk bantu pak Jokowi, Demokrat ingin membentuk poros ketiga dalam Pilpres 2019, Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Demokrat Imelda Sari memamerkan sebuah gambar yang di status WhatsApp Messenger dengan keterangan “JK – AHY Will Coming Soon”.

Tak hanya Imelda, Wakil Sekretaris Partai Demokrat Andi Arief juga memaerkan gambar tersebut di akun Twitternya @andiarief_, dia me – retweet kicauan simpatisan yang mengunggah foto JK – AHY.

Imelda mengatakan, Partai Demokrat sudah mengadakan poling internal, hasilnya 90 persen kader menginginkan adanya Koalisi Alternatif di luar koalisi Presiden Joko Widodo dan kelompok oposisi.

“Salah satu nama yang kami anggap kapabel, baik secara elektabilitas dan pengalaman salah satunya kepemimpinan pak JK yang pernah bersama – sama dengan pak SBY juga,”ungkap Imelda.

Wacana tersebut menguat ketika JK bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 25 Juni 2018 lalu, namun menurut keterangan dari Sofjan, JK Tolak Tawaran Demokrat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian JK Tolak Tawaran Demokrat kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply