sakuratoto

Jokowi Waspada, Reuni 212 Untungkan Prabowo Karena Ini

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Reuni 212 Untungkan Prabowo, Fahri: Dampak Elektoral Sangat Besar Kalau Menurut Saya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Jokowi Waspada, Reuni 212 Untungkan Prabowo Karena Ini

 

Indoharian – Wakil Ketua DPRD yang bernama Fahri Hamzah sangat menilai reuni 212 untungkan Prabowo dan memberi dampak elektoral yang sangat besar bagi seorang calon presiden dari nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Pemilu 2019.

Hal tersebut guna untuk menanggapi kehadiran seorang Prabowo dalam aksi reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

“(Dampak elektoral) sangat besar kalau menurut saya,” kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Fahri menyebutkan kehadiran Prabowo dalam reuni aksi 212 menegaskan jawaban atas kegelisahan massa aksi 212 selama ini. Dirinya menyebutkan massa aksi 212 gelisah dengan pemerintahan Joko Widodo yang tidak menciptakan keadilan bagi masyrakat.

Masalah dengan dampak elektoral dari massa aksi reuni 212 untungkan Prabowo, Fahri mengingatkan Jokowi untuk waspada. Sebab, ia melihat dampak aksi massa 212 secara tidak langsung akan menarik simpati masyarakat lain untuk mendukung Prabowo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PNS Jadi Tersangka Suap, Saat Di Tangkap Sampai Kejang-Kejang!
Sandiaga Kabur Ke Yogyakarta Saat Reuni 212, Ada Apa?
Sebut Jokowi Banci, Pembela Habib Bahar Sebutkan Hal Ini!

 

“Yang saya bilang hati-hati, makin lama orang melihat Pak Prabowo mengirimkan kepastian, Pak Jokowi tidak mengirimkan kepastian. Itu yang perlu dihati-hatiin, sebab itu menjalar sekarang di tengah masyarakat,” ujar Fahri.

Sebelumnya, Prabowo hadir dalam acara reuni aksi 212 yang digelar di Monas, Jakarta. Ia sama sekali tidak berorasi politik dalam kesempatan itu.

Prabowo hanya mengucapkan terima kasih karena diundang untuk hadir dalam acara tersebut.

“Saya tidak boleh kampanye. Saya berterimakasih telah diundang panitia, ini kehormatan bagi saya,” kata Prabowo.

“Karena salah satu handicap saya kan tidak terlalu dikenal, dan terutama di wilayah-wilayah pelosok di Jateng , Jatim, hampir semua itu diarahkan kesana, terutama pada saat weekend, karena weekend tempat masyarakat bisa berkumpul dalam jumlah banyak,” ucapnya.

Ia pun berharap reuni 212 menjadi kegiatan yang menyatukan semua komponen masyarakat. Selain itu ia berharap kegiatan tersebut bisa lebih untuk mengedepankan toleransi dan kerukunan umat beragama serta memastikan bahwa pancasila, NKRI, dan UUD 1945 yang dijadikan pedoman.

Reuni 212 untungkan Prabowo “Jangan ini dijadikan sebuah ajang politik, apalagi bisa memecah belah bangsa,” ucapnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply