banner 468x60

Kedok Suami Muzdhalifah Terbongkar Usai Dibeberkan Lisda, Yaitu…

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Lisda Beberkan Kedok Suami Muzdhalifah, Hutang Banyak Hingga Bangkrut

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Lisda Beberkan Kedok Suami Muzdhalifah, Hutang Banyak Hingga Bangkrut

 

IndoHarian – Kedok suami Muzdhalifah, Khairil Anwar, kembali dibeberkan semua keburukannya oleh Lisda Chandra, selaku adik ipar istri pertamanya, Evie. Lisda mengaku bahwa suami Muzdhalifah yang baru ini sudah berbohong dari awal ia menikahi Evie.

Lisda mengatakan, Khairil Anwar sempat mengaku sebagai seorang pengusaha properti. Namun ternyata, tambah Lisda, Khairil Anwar hanya seorang makelar properti saja.

“Wirasausaha bukan seorang pengusaha properti, tapi dia lebih cenderung jadi makelar properti saja,” beber Lisda Chandra, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat (Jakpus), pada hari Rabu (5/7/2017) malam.

Kedok suami Muzdhalifah Setelahnya, diakui Lisda, suami Muzdhalifah ini pernah menjadi marketing di showroom mobil BMW. Lagi – lagi, Khairil mengalami kegagalan hingga bangkrut dan banyak berutang kepada orang – orang.

“Tahun 2002 menikah dengan kakak saya, Evie. Sebelum menikah ia jadi marketing BMW, ada sebelas toko tapi semuanya bangkrut dan mulai banyak utang karena banyak minjam uang dengan rentenir,” ucap Lisda lagi.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh Putus Dari Vicky !! Zaskia Gotik DiLamar Di Atas Panggung
Lucu Juga!! Begini Reaksi Ahmad Dhani Dengar Maia Akan Menikah
Menyedihkan! Ternyata Begini Cara Ridho Merayakan Lebaran di Rutan Salemba

 

Lisda pun sempat meminjamkan uang pribadinya ke Khairil sebesar Rp 60 juta rupiah. Namun sampai tujuh tahun lamanya berutang, dia tak kunjung mendapat pengembalian uang itu dari Khairil Anwar.

Lisda sendiri mengancam Khairil untuk membawa masalah tersebut ke pihak berwajib atau mau di polisikan. Di sisi lain, Khairil juga terancam akan digugat cerai oleh Muzdhalifah usai baru satu bulan lebih menikah.

Muzdhalifah pun kabarnya telah mengetahui masalah utang yang dialami Khairil. Khairil bahkan telah tak berani datang ke rumah Muzdhalifah karena kabar itu.

Kedok suami Muzdhalifah Sebelumnya juga diketahui Khairil Anwar adalah hanya tukang beras di Bogor.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply