sakuratoto

Keselek Duri Ikan, Mama Ayu Dewi Mati, Ini Penjelasan Dari Ayu!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Awalnya Cuma Batuk, Mama Ayu Dewi Mati, Luna Maya: Minta Maaf Untuk Saat Ini Tidak Bisa Diganggu Dulu Karena Lagi Syok

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Keselek Duri Ikan, Mama Ayu Dewi Mati, Ini Penjelasan Dari Ayu!

 

Indoharian – Mama Ayu Dewi mati. Syok saat tahu Sekar Dewi, sang ibu sudah meninggal dunia, Ayu dalam keadaan berduka tidak ingin untuk di wawancarai oleh awak media. Luna Maya dan juga iwet Ramadan sebagai sahabat lah yang mewakili Ayu untuk menemui awak media yang sedang meliput.

“Mewakili keluarga, minta maaf untuk saat ini tidak bisa diganggu dulu karena lagi syok. Terus kalau bisa nggak ada kamera masuk dulu karena pengennya antara keluarga dulu sama orang-orang dekat. Terus juga minta berikan waktu untuk berkabung semuanya, mudah-mudahan supaya dilapangkan kuburnya, ibadah dan amalnya diterima,” ungkap Luna ditemui di rumah duka di Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Ayu butuh waktu sangat lama untuk menenangkan diri. Maklum, sebagai anak satu-satunya, Ayu merasakan kehilangan mendalam. Meski sedih, namun Ayu mencoba mengikhlaskan kepergian sang bunda.

“Mungkin Ayu sama keluarga tidak bisa ketemu dulu, mungkin besok dimakamin dulu di Jeruk Purut, besok pagi jam 7 pagi,” akhir dari seorang Lina.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Perpecahan Gading Gisel Ternyata Cuman Drama, Ini Buktinya!
Perpecahan Gading Gisel, Pengakuan Koneng Buat Geger Medsos
HEBOH! Video Angel Lelga Mesum

 

“Sedih, sepertinya sudah ikhlas karena sudah beberapa minggu ini memang dirawat di rumah sakit dan Ayu intensif nungguin terus setiap hari. Kita kalau ngobrol, bahwa dia sudah ikhlas mempersiapkan segala sesuatunya,” akhir Iwet.

Di mata Regi, sang ibu mertua sosok wanita yang sangat baik. Sejak Regi pacaran hingga menikahi Ayu, Sekar tak berubah. Almarhumah pribadi yang sederhana dan sayang dengan anak juga cucu-cucu.

Lantas, adakah keinginan terakhir mendiang ibunda Ayu yang belum terwujud?

“Almarhumah belum sempat ibadah haji, walau bukan permintaan tapi itu kan ibadah,” ujar Regi.

Total 11 hari ibunda Ayu dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Selama itu pula Mama Ayu Dewi mati setia menemani, hingga berada di sisi sang ibu di detik-detik kematian Sekar Dewi.

Mama Ayu Dewi mati “Alhamdulillah saat-saat terakhir Ayu ada di sampingnya, Alhamdulillah bisa mendampingi. Pesan spesifik nggak ada, intinya sudah capek sakit, pengen keluar rumah sakit,” ungkap Regi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply